NET 'PHK Massal', Sule Ala Raja Minyak Bawa Motor Klasik Mewah Seharga Rumah
Instagram/ferdinand_sule
Selebriti

Sule yang merupakan salah satu bintang utama di acara NET TV itu justru mencoba menghibur fans dengan penampilan kece bak pengusaha tajir sambil pamer motor mewah bernilai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

WowKeren - Pihak NET TV menyangkal anggapan soal adanya PHK Massal. Salah satu petinggi mengungkap kalau NET TV sekedar menawarkan solusi bagi karyawan untuk mengundurkan diri.

"Kami enggak ada PHK massal, kami enggak ada. Yang ada kami itu sebenarnya begini, ini, kan, kami juga di era sekarang ini dengan kompetisi yang semakin berat," ujar COO PT Net Mediatama Televisi, Azuan. “Jadi, kami melakukan restrategi terhadap perusahaan. Jadi kami membuat strategi-strategi baru begitu lho. Nah terkait juga soal strategi human resource kami. Dengan situasi seperti ini, kami memberikan penawaran kepada karyawan. Yang berniat untuk mengundurkan diri kami akan beri benefit untuk mereka."

Namun selentingan soal NET TV dilanda masalah masih berhembus. Bahkan muncul isu kalau NET TV sering telat membayar artis. Selain itu, NET juga kurang tepat menentukan segmentasi pasar. Selama ini, NET mengejar kaum milenial yang justru cenderung enggan menyaksikan acara TV.

"Programnya milenial banget NamunIbarat properti...Lokasi lokasi lokasi Milenial cari hiburan bukan di tv lagi," seru netter. "Gara-gara kemahalan bayar Sule atau Andre Taulany nih," kata netter di forum Kaskus. "Bukan gaji Sule kegedean Tapi jor2an di Anniversary NET Indonesian Choice Award kalo ga salah," kata yang lainnya.


Sementara itu, saat NET sedang diterpa isu miring bangkrut dan PHK massal, Sule sebagai salah satu bintang utama masih tetap eksis di sosial media. Ayah Rizky Febian ini bergaya klimis dan pamer motor BMW klasik.

Sule agaknya tak mengunggah apapun berkaitan dengan isu yang menimpa NET. Ia justru seolah mengalihkan perhatian netter dengan bergaya keren disela-sela persiapan produksi.

Yang menarik, Sule juga mempersilakan netter berkomentar apapun soal penampilannya. "Bingung nulis naon ah karep we ah," kata Sule.

Diprediksi, motor yang dipakai Sule itu bernilai ratusan juta hingga miliaran rupiah atau seharga rumah. Melihat sosok kece Sule dengan motorr mewah, fans ikut angkat bicara.

"Gagah tajir, mantul bang," kata netter. "Duda kaya tampan, keren banget motornya bang," seru yang lainnya. "Udah mirip raja minyak bang, hahahaha," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait