BTS 'Spring Day' Pecahkan Rekor Jadi Lagu Korea Terlama Yang Bertahan Di Chart Top 100 Melon
Official
Musik

Salah satu lagu kebanggaan BTS, 'Spring Day' dilaporkan telah memecahkan rekor menjadi lagu Korea terlama yang berhasil bertahan dalam chart Top 100 situs Melon.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys (BTS) memang tak perlu diragukan lagi. Grup yang digawangi oleh Rap Monster (RM) cs ini sudah menuai kesuksesan tak hanya dari Korea saja namun juga di berbagai negara luar Korea. Hal ini bisa dilihat dari prestasi dan rekor yang diraih oleh BTS sepanjang karirnya.

Baru-baru ini BTS kembali memecahkan rekor terkait salah satu lagunya. Salah satu lagu kebanggaan BTS, "Spring Day" dilaporkan telah memecahkan rekor menjadi lagu Korea terlama yang berhasil bertahan dalam chart Top 100 situs Melon.


Melon adalah situs musik online terbesar di Korea, salah satu lagu BTS itu diketahui telah telah menghabiskan 130 minggu di chart mingguan Melon. Lagu ini dirilis sebagai lagu utama dari album repackage mereka bertajuk “You Never Walk Alone” pada 13 Februari 2017.

Selain dicintai oleh penggemar dan publik, lagu ini juga pernah memenangkan penghargaan "Best Song Of The Year" di ajang Melon Music Awards 2017. Biasanya beberapa lagu akan cepat meninggalkan chart top 100 bahkan untuk lagu yang paling populer.

Namun "Spring Day" sekarang mempertahankan tempat di chart mingguan tersebut selama 130 minggu, dan tidak pernah sekalipun meninggalkan grafik. "Spring Day" juga berhasil menyamai rekor sebelumnya untuk lagu (barat) terlama yang bertahan di Melon oleh Sam Smith dengan "I'm Not The Only One."

Sementara itu, BTS saat ini tengah menikmati masa liburan panjang mereka. Hal ini dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment yang menyatakan bahwa BTS akan menjalani vakum panjang untuk pertama kalinya pasca debut.

Para anggota BTS akan menikmati masa istirahat mereka selama hampir dua bulan hingga Oktober mendatang. Usai istirahat panjang, BTS akan melanjutkan tur konser dunia mereka di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober dan akan dilanjutkan dengan konser penutupan di Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...