Reza Rahadian Cuma Ambil 2 Proyek di 2018, Gara-Gara Dicibir Terlalu Sering Main Film?
Instagram/officialpilarez
Film

Reza Rahadian diketahui banyak terlibat di film-film Tanah Air dengan berbagai macam peran. Oleh sebab itu, tak sedikit yang mengaku bosan dan mencibir 'Reza lagi Reza lagi'.

WowKeren - Reza Rahadian akan menjadi aktor utama di film terbaru Ernest Prakasa yang diangkat dari novel "Imperfect". Berjudul sama, "Imperfect" karya istri Ernest tersebut akan diubah dalam bentuk layar lebar dengan menggandeng Reza dan Jessica Mila. Di sela-sela syuting, Ernest mengulik banyak hal tentang Reza sebagai seorang aktor.

Reza sempat vakum dengan hanya bermain dua film pada 2018 lalu. Dua proyek dalam satu tahun merupakan hal yang luar biasa bagi Reza, mengingat ia begitu sering bermain film hingga banyak orang merasa "bosan". Bagi pecinta film Tanah Air, tentu tak asing dengan kritik beberapa orang yang menyebut "Reza lagi Reza lagi" saking banyaknya peran yang Reza mainkan.


"Jadi, tahun lalu tuh lo liburan dulu ya, Rez? Cuma 1 film 'The Gift' doang kalo gue enggak salah," kata Ernest. "Sama 'Benyamin: Biang Kerok','" jawab Reza. "Dua film tuh untuk ukuran dalam karier lo beberapa tahun terakhir tuh sedikit?" lanjut Ernest. "Sedikit banget," ujar Reza.

Menanggapi ejekan "Reza lagi Reza lagi", Reza mengaku sempat terbawa perasaan. Meski bukan alasan utama, Reza mengakui apabila ejekan tersebut merupakan salah satu alasannya hanya mengambil sedikit proyek pada 2018. Namun, Reza menikmati liburannya kala itu karena bisa melakukan banyak hal yang diinginkan.

"Karena lo gerah dengan orang-orang bilang Reza lagi Reza lagi," tebak Ernest. "Iya," ucap Reza mengakuinya. "Lo bukannya enggak terlalu peduli omongan orang?" tanya Ernest heran.

"Gue enggak terlalu peduli sih. Sebenernya bukan hanya karena itu, tapi gue merasa bahwa emang tiba-tiba kayak ada 'call' gitu. I think I need a break (Aku pikir aku butuh istirahat)," jelas Reza. "Karena gue lagi pengin berpikir apa yang harus gue lakuin lagi ya? Lebih ke nyusun rencana."

Kendati vakum, bukan berarti Reza tak melakukan apa-apa. Seperti diketahui, Reza sempat bikin heboh karena menjadi dosen sebuah kampus ternama di Jakarta. Ernest pun mengungkapkan kebanggaannya terhadap sang aktor.

"Mengenal lebih dekat Reza Rahadian," tulis Ernest pada keterangan video IG TV-nya. "Hate him or love him, sulit dipungkiri bahwa ia adalah salah satu aktor terbaik di negeri ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...