Agensi Geum Dong Hyun 'Produce X 101' Beri Pernyataan Terkait BY9, Ungkap Tak Akan Join Jika Begini
Musik

Meski hanya grup buatan fans, namun rupanya tekad untuk mendebutkan BY9 bukan main-main. Menanggapi permintaan fans tersebut, C9 Entertainment selaku agensi yang menaungi Geum Dong Hyun akhirnya buka suara.

WowKeren - Program survival besutan Mnet "Produce X 101" telah menayangkan episode terakhirnya dan mengumumkan 11 trainee yang akan didebutkan dalam grup bernama X1. Menariknya, banyak fans yang kecewa dengan 9 trainee yang gagal debut ini dan langsung membuat grup bernama BY9.

Grup buatan fans ini beranggotakan Lee Jin Hyuk, Song Yu Vin, Hwang Yun Seong, Kim Min Kyu, Geum Dong Hyun, Ham Won Jin, Tony, Koo Jung Moo hingga Lee Se Jin. Meski hanya grup buatan fans, namun rupanya tekad untuk mendebutkan grup bukan main-main.


Penggemar telah menciptakan segalanya sendiri mulai dari nama grup, pandangan promosi tertentu, logo, lighstick, hingga video teaser. Beberapa fans juga sempat mengirimkan permintaan untuk aktivitas grup melalui fax dan email ke masing-masing agensi manajemen anggota.

Menanggapi permintaan fans tersebut, C9 Entertainment selaku agensi yang menaungi Geum Dong Hyun akhirnya buka suara. Pada hari ini, Selasa (13/8) pihak agensi merilis pernyataan resmi terkait rencana debutnya Geum Dong Hyun bersama BY9.

Dalam pernyataan tersebut, pihak agensi mengungkapkan bahwa Geum Dong Hyun dari awal telah membuat tekadnya untuk ikut serta dalam debut BY9. Namun Dong Hyun mengungkapkan bahwa ia hanya akan bergabung jika BY9 debut dengan format 9 anggota yang ditetapkan fans dan tak berniat bergabung dengan grup proyek lain jika bukan BY9 yang beranggotakan sembilan orang. Berikut isi pernyataan C9 Entertainment:

Agensi Geum Dong Hyun \'Produce X 101\' Beri Pernyataan Terkait BY9, Ungkap Tak Akan Join Jika Begini

Twitter

"Halo. Ini adalah C9 Entertainment. Kami ingin mengeluarkan pernyataan tentang trainee kami Geum Dong Hyun. Kami telah memonitor perkembangan 'BY9', sebuah tim yang diciptakan oleh partisipasi aktif penggemar ketika 'Produce X 101' berakhir."

"Selama waktu itu, beberapa pihak telah bertanya kepada kami tentang Geum Dong Hyun bergabung dengan BY9. Sebagai tanggapan, kami berbicara dengan Geum Dong Hyun untuk mengklarifikasi posisi kami, dan ia secara konsisten menyatakan sejak awal sampai sekarang bahwa ia akan bergabung dengan BY9 selama grup itu tetap sebagai sembilan anggota.

"Dia tidak berniat bergabung dengan grup proyek lain jika bukan BY9 yang beranggotakan sembilan orang. Posisi kami dalam hal ini tetap sama. Menyusul kesimpulan dari penampilan, Geum Dong Hyun telah melakukan yang terbaik saat ia menerima latihan tari, rap, bahasa, dan pelajaran akting dengan trainee lain di perusahaan kami."

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selalu mengirimkan dukungan penuh kasih kepada Geum Dong Hyun. Jika Geum Dong Hyun berpartisipasi dalam kegiatan tambahan sebelum debut resminya, kami meminta dukungan kalian. Terima kasih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...