Begini Penampilan Baru Mpok Atiek Pasca 16 Kali Operasi Angkat Silikon di Wajah
Instagram/mpok.atiek
Selebriti

Komedian Mpok Atiek yang dikenal latah sempat menderita akibat tergiur melakukan suntik silikon untuk mempercantik wajahnya. Ia bahkan harus melakukan 16 kali operasi.

WowKeren - Komedian Mpok Atiek sempat tergiur melakukan suntik silikon untuk mempercantik wajahnya. Gara-gara hal itu, Mpok Atiek sempat mengalami radang hingga membuatnya melakukan operasi berkali-kali untuk mengeluarkan silikon yang bersarang di wajahnya.

Mpok Atiek mengaku sangat menderita akibat efek buruk dari silikon. Ia mengalami perubahan drastis pada wajahnya. Beberapa bagian wajahnya menjadi bengkak dan memerah.

Khawatir hal itu menjadi semakin parah dan mempengaruhi kesehatan. Pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" itu pun langsung melakukan operasi untuk mengangkat silikon kadaluarsa di wajahnya.

Tak tanggung-tanggung, Mpok Atiek harus melakukan 16 kali operasi pengangkatan. Dalam sebuah wawancara, Mpok Atiek pernah menjelaskan untuk dagu dan bibir saja ia menjalani operasi lebih dari sekali.

Pasca operasi, wajah Mpok Atiek pun kembali menjadi perbincangan. Seperti yang terlihat di sebuah foto dengan artis Asty Ananta di Instagram pribadinya belum lama ini.


Dalam foto tersebut, wanita yang dikenal dengan gaya latahnya itu tampak makan bersama Asty. Ia terlihat memakai outter oranye yang dipadukan dengan dalaman hitam.

Melengkapi unggahan, Mpok Atiek berterima kasih kepada Asty yang telah mentraktir dirinya. Apalagi, Asty juga membantunya hidup sehat dengan infinycal.

"Mkn siang bareng anakku Asty Ananta. Sambil kangen2an. Udah lama bgt gak ketemu," tulisnya. "Trimaksh anakku syg. Udah neraktir, udah bikin mama sht sllu. Dgn infinycalnya. I love you full."

Melihat postingan tersebut, Asty lantas menanggapi. "Dengan senang hati, Mama cantiiiik yang penting Mama sehat, bahagia lahir batin," balasnya dalam kolom komentar.

Terlepas dari itu, wajah Mpok Atiek yang tampak lebih segar dan kencang pun tak kalah mencuri perhatian. Tak terlihat lagi bengkak di wajah seperti beberapa tahun yang lalu.

"Ya Allah syantik bgt si mom," kata salah satu netizen. "Muda bgt mpok," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait