Red Velvet Beri Bocoran Lagu Comeback 'Umpah Umpah' Lewat Video Teaser Imut
Twitter/RVsmtown
Musik
Red Velvet Comeback

Beberapa teaser album tersebut juga telah dirilis oleh pihak agensi. Tak berbeda dengan yang sebelumnya, comeback Red Velvet kali ini juga kental dengan kesan ceria khas tama hiburan.

WowKeren - Red Velvet beberapa waktu lalu baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Dalam album tersebut, Red Velvet membawakan lagu utama bertajuk "Zimzalabim" dan menuai berbagai reaksi dari penggemar.

Tak ingin menganggur terlalu lama, Red Velvet akan segera memanjakan penggemarnya lewat album baru. Grup yang digawangi Irene cs ini akan merilis album lanjutan untuk proyek "The ReVe Festival" bertajuk "The ReVe Festival: Day 2".


Red Velvet Beri Bocoran Lagu Comeback \'Umpah Umpah\' Lewat Video Teaser Imut

Twitter

Beberapa teaser album tersebut juga telah dirilis oleh pihak agensi. Tak berbeda dengan yang sebelumnya, comeback Red Velvet kali ini juga kental dengan kesan ceria khas tama hiburan. Tak hanya merilis beberapa foto teaser, pihak agensi juga merilis video teaser yang memberikan cuplikan lagu utama mereka yang berjudul "Umpah Umpah".

Video animasi teaser itu bertema perjalanan yang unik serta menunjukkan kendaraan yang menyerupai mobil van berkemah mendarat di sebuah planet misterius. Mobil tersebut nampak mencari sesuatu dan akhirnya tertuju ke sebuah kafe bernama "Umpah Umpah".

Dalam cuplikannya, "Umpah Umpah" memiliki nada yang ceria dan mewakili suara khas Red Velvet. Terdengar alunan musik yang sangat cocok didengarkan saat musim panas. Meski musim panas hampir berakhir, tetapi Red Velvet tetap ada di sini untuk mengiringi penggemar pergi ke dunia hiburan mereka.

Album terbaru Red Velvet ini akan dirilis pada 20 Agustus mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Sementara untuk pembelian album lewat pre-order , pihak agensi sudah membukanya pada kemarin, Senin (12/8).

SM Entertainment sendiri mengungkapkan bahwa Red Velvet akan comeback dengan "lagu musim panas yang gemerlap". Seperti yang diketahui bahwa "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...