Syahrini Berhijab dan Ceramah Ala Ustazah, Penampilan Disindir Bak Toko Emas Berjalan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Beredar video Syahrini yang memberikan ceramah mengenai ibadah haji di Arafah. Akan tetapi, penampilan Syahrini saat sedang berceramah justru banyak menuai komentar negatif.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai artis yang memiliki gaya hidup yang glamor dan serba mewah. Apalagi pelantun lagu "Restu" tersebut kini sudah menjadi istri dari pengusaha tajir Reino Barack. Syahrini pun diketahui sedang hamil calon buah hatinya yang pertama.

Kendati identik dengan gaya hidup mewah, Syahrini selalu mengutamakan agama dan sering kali berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Belum lama ini, beredar video saat Syahrini memberikan ceramah sehari sebelum merayakan Hari Raya Idul Adha. Dalam ucapannya, Syahrini mendoakan agar para umat muslim yang melaksanakan ibadah haji di Arafah, Arab Saudi, bisa dilancarkan.


"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Renungan kecil di Hari Arafah. Haji adalah Arafah. Arafah adalah perenungan mengapa kita diciptakan oleh Allah SWT. Dan Arafah adalah potret kecil Padang Mahsyar. Mahsyar adalah sebuah hari di mana manusia akan ditimbang kadar hak dalam dirinya dan sebuah hari yang sangat terik di mana di atasnya tidak ada penghalang. Masya Allah seluruh umat muslim di dunia sedang dikumpulkan di Padang Arafah untuk menunaikan ibadah haji," ujar Syahrini. "Semoga dilancarkan dan menjadi haji yang mabrur. Seluruh keluarga besar Princess Syahrini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah kurban besok Allah terima dan menjadi ladang pahala untuk kita semua. Amin."

Photo-INFO

Instagram

Namun Syahrini tak luput dari komentar negatif dari netizen yang mengkritik gayanya dalam menyampaikan ceramah. Mereka menilai gaya berbicara dan penampilan Syahrini terlalu berlebihan. Pasalnya Syahrini tampak memakai berbagai macam perhiasan mewah sehingga disindir bak toko emas berjalan.

"Bisa ga kalo ngomong biasa aja, ga usah mendesah-desah," kritik akun @ms*****i10. "Ngomong nya biasa kali mbak ga usah lebay amat..." imbuh akun @sur*****esy. "Bisa ga sih teh ga usah dibuat2 kalo ngomong udah kayak emak tiri yang disinetron2 deh persis banget," seru akun @evita****tama.

"Ruarrr biasa ibu hajah bling2 mewah, menandakan kehifupan yg berlebih2an," komentar akun @audr*****ard_. "Ya Allah.. rame amaat kaya toko mas berjalan," sahut akun @don*****426. "Kyak toko emas berjalan aja...emasx dipake semua," sambung akun @atiqah******llah_2.

You can share this post!

Related Posts
Loading...