Park Min Young Tiduran Manja Dipuji Makin Cantik Bersinar dengan Gaun Malam Hitam
Exportnews
Selebriti

Baru-baru ini Park Min Young mengunggah video selfie singkat yang memperlihatkan dirinya berbaring di tempat tidur sambil melambaikan tangan dan tersenyum manis.

WowKeren - Park Min Young cukup lama tidak menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Tak heran jika penggemar langsung heboh ketika bintang drama "Why, Secretary Kim?" itu membagikan postingan terbaru.

Senin (12/8), Park Min Young mengunggah video selfie singkat. Video memperlihatkan dirinya berbaring di tempat tidur sambil melambaikan tangan dan tersenyum manis.

Park Min Young mengenakan gaun malam hitam. Meski tidak terlihat sepenuhnya, aktris kelahiran 1986 itu terlihat cocok memakai busana hitam. Itu membuat kecantikannya semakin bersinar.


Tak lama setelah postingan dibagikan, banyak penggemar yang meninggalkan komentar pujian. Termasuk artis Indonesia Ricky Cuaca dan YouTuber Filipina Luke Conde. Tampaknya mereka benar-benar terpesona dengan kecantikan Park Min Young.

"Rasanya lama tidak melihat kecantikan Park Min Young di Instagram, tapi video ini cukup membuatku bahagia. Dia cantik sekali," komentar salah satu penggemar. "Senyumnya cantik banget!" tambah penggemar lain. "Wow Park Min Young semakin cantik dengan gaun hitam. Ditambah senyumnya yang manis. Suka!" pungkas lainnya.

Belum lama ini Park Min Young menghiasi majalah Vogue Taiwan dengan foto-foto pemotretan terbaru. Penampilannya dengan berbagai busana dalam pemotretan benar-benar memanjakan mata para penggemar.

Sementara itu, Park Min Young baru saja merampungkan drama tvN "Her Private Life" yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook. Ia akan segera menyapa dengan season terbaru variety show Netflix "Busted". Namun jadwal tepatnya belum diumumkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru