Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Saling Pandang Mesra Hingga Ramai Didoakan Berjodoh
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Foto-foto berikut ini menunjukkan momen kedekatan Verrell Bramasta saat syuting sebuah sinetron bersama Febby Rastanty. Verrell dan Febby pun dinilai netizen cocok menjadi sepasang kekasih.

WowKeren - Verrell Bramasta belum mengumumkan sosok wanita yang menjadi kekasihnya setelah putus dari Natasha Wilona. Akan tetapi, Verrell sempat dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah hingga Ria Ricis.

Kendati begitu, Verrell menegaskan bahwa ia hanya berteman dekat dengan Aurel maupun Ricis. Kali ini, aktor berusia 22 tahun tersebut membagikan foto-fotonya saat menjalani syuting sinetron "Cinta Anak Muda" yang ia bintangi. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (13/8) tersebut, Verrell tampak bersama lawan mainnya, Febby Rastanty.

Pada foto pertama, Verrell dan Febby yang kompak memakai seragam SMA tampak saling pandang mesra. Sedangkan di foto kedua Verrell tampak memandangi Febby yang sedang tertawa. Menyertai postingan tersebut, Verrell pun mempromosikan sinetron yang ia bintangi.

"'Cinta.. kau datang tanpa dikira. Kau pergi tanpa menyapa. Cinta.. kau indahkan dunia.. tapi tak lupa menabur luka...' - Rayhan," bunyi tulisan Verrell di bagian keterangan foto. "Cinta Anak Muda setiap hari 18.30 di sctv."


Rupanya foto-foto yang diunggah Verrell saat bersama Febby tersebut berhasil menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang mendoakan putra Venna Melinda tersebut berjodoh dengan Febby. Warganet menyebut Verrell dan Febby terlihat serasi sebagai pasangan serta memiliki wajah yang mirip.

"Lebih cocok jdi kekasih di sinet maupun di dunia nyata amin," ujar akun @mei****434. "Lebih cocok ama Febby dari pada natasya wilona," tambah akun @ah***jd. "Semoga verrel dan febby berjodoh...aamiin...tp kl dilihat sdh ada tanda dari Allah lho,itu wajahnya mirip bgt," sahut akun @re***ut.

"Cocok dan mirip kaya jodoh kalian Berdua Aminnnnn," komentar akun @ima*****a.16. "Cocoknya jdi kekasih beneran @bramastavrl @febbyrastanty mirip bgt kalian ..cocok," imbuh akun @lenafe*****a_fitri_. "Aku jg setuju mudah mudahan jadian beneran kan udah seiman," seru akun @yuli****1103.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait