Sophia Latjuba Tetap Seksi di Usia 49 Tahun, Banjir Pujian Karena Tak Pernah Permak Bodi
Selebriti

Bodi seksi nan ideal yang dimiliki oleh Sophia Latjuba kembali menjadi bahasan di media sosial. Berbagai pujian pun dituliskan oleh netter untuk mantan pacar Ariel NOAH ini.

WowKeren - Penampilan merupakan hal penting yang harus dijaga oleh para artis Tanah Air. Berbagai cara mulai dari olahraga hingga perawatan super mahal dilakukan oleh artis demi menjaga penampilan mereka. Tak heran jika banyak publik figur yang penampilannya tetap menarik meski sudah tak lagi muda.

Salah satu artis yang semakin tua penampilannya semakin menarik adalah Sophia Latjuba. Bagaimana tidak, Sophia memiliki bodi yang ideal dan tetap bugar di usianya yang sudah menginjak 49 tahun. Hal ini sering menjadi sorotan netter di media sosial. Seperti baru-baru ini di akun gosip @mak_nyinyiir.


Akun @mak_nyinyiir mengunggah foto Sophia dalam balutan bikini. Foto ini disandingkan dengan tangkapan layar hasil pencarian Google tentang umur ibunda Eva Celia tersebut. Akun ini juga menambahkan beberapa foto cantik Sophia yang menunjukkan tubuh ideal nan seksinya.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas foto-foto ini. Jelas banyak netter yang takjub melihat bodi langsing dan bugar yang dimiliki oleh mantan kekasih Ariel NOAH itu. Tak jarang mereka membandingkan penampilan Sophia dengan orang lain yang seumuran dengannya.

"Seumuran mamah (emoji) tapi ini kaya umur 30 thnan," kata netter. "Disini 49.udah nenek2 modelnya.hahahaha," seru yang lain. "Sumpah, gapercayaa," celetuk lainnya. "Malahan lebih tua sopia di banding mamak gw.. tapi sopian kaya umur 35," tulis netter lain. "Bneran Hot Moom ini mah (emoji)," tutur yang lain. "Duh (emoji) itu badan..... Kapan punya perut gitu...(emoji)," ujar lainnya.

Pujian semakin santer diberikan oleh netter lantaran Sophia dikenal hanya melakukan olahraga dan pola hidup sehat untuk mendapatkan bodi idealnya. "Cantik asli tanpa permak," puji neter. "Dia kan sering yoga dan jaga makanan.. suka banget gak perlu oplas segala," seru yang lain. "Yoga dan makan sehat, pokoknya harus seperti ini saya 15th kedepan," tulis lainnya. "Olahraga n perawatanya kenceng," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...