Promo baru 'It Chapter Two' Tampilkan Wujud Asli Pennywise
YouTube/Warner Bros
Film

Cuplikan ini menampilkan momen saat Beverly Marsh dewasa (Jessica Chastain) tak sengaja melihat bagaimana wujud asli Pennywise tanpa riasan badut ikoniknya.

WowKeren - Warner Bros dan New Line Cinema rupanya semakin gencar membagikan promo untuk proyek horor teranyar mereka, "It Chapter Two". Kali ini, mereka merilis klip singkat yang baru saja diunggah pada 12 Agustus.

Serupa dengan promo-promo sebelumnya, cuplikan singkat ini kembali menampilkan adegan saat The Losers' Club yang sudah dewasa kembali ke kota Derry. Mereka pun bernostalgia dan mengingat masa kecil mengerikan yang mereka alami di kota tersebut.


Namun adegan selanjutnya menampilkan satu per satu teror Pennywise mulai menghantui mereka. Hingga pada satu momen, Beverly Marsh dewasa (Jessica Chastain) tak sengaja melihat bagaimana wujud asli Pennywise tanpa riasan badut ikoniknya.

Wujud asli Pennywise ini bisa dibilang jauh lebih mengerikan dibandingkan sosoknya dalam kostum badut. Tampak jelas bagaimana wajahnya yang dipenuhi oleh luka dan bekas darah. Begitu pula dengan mulut dan giginya yang mengerikan.

Sementara itu, sebelumnya sutradara Andy Muschietti telah memberikan konfirmasi bahwa sekuel ini akan memakan waktu sekitar 165 menit, alias 2 jam 45 menit. Durasi ini tentunya lebih lama 30 menit dibandingkan film pertamanya, "It" yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Pengumuman ini muncul setelah sebelumnya "It Chapter Two" dipastikan mendapatkan rating R sama seperti "It". Hal ini dikarenakan "It Chapter Two" menampilkan adegan kekerasan, adegan penuh darah, konten seksual, serta beragam umpatan kasar.

"'It Chapter Two' akan dilabeli R untuk konten kekerasan yang mengganggu, gambar berdarah yang ditampilkan (sepanjang film), bahasa kasar, dan sejumlah materi seksual," ungkap MPAA, situs rating film Amerika.

"It Chapter Two" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers' Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut jahat Pennywise lagi.

Bersetting puluhan tahun dari seri pertama, tentunya "It Chapter Two" dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang menjadi versi dewasa dari The Losers' Club. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Tak ketinggalan, ada pula Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise.

Kembali disutradarai Andy Muschietti, rencananya film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...