Pernah Pacaran, Vanessa Angel Bongkar Ruben Onsu Selingkuh dengan Pedangdut Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Ruben Onsu diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Vanessa Angel. Namun suami Sarwendah tersebut rupanya pernah berselingkuh dari Vanessa dengan seorang penyanyi dangdut.

WowKeren - Vanessa Angel dikenal sebagai artis yang memiliki banyak mantan kekasih. Mulai dari Dwi Andhika, Nicky Tirta, Mandala Shoji, Didi Mahardika, Bibi Ardiansyah, dan masih banyak lagi. Kendati begitu, Vanessa mampu menjalin hubungan baik dengan para mantan kekasihnya.

Belum lama ini, Vanessa kembali bertemu dengan Ruben Onsu yang juga masuk dalam jajaran mantan kekasihnya. Ruben dan Vanessa sempat berpacaran beberapa tahun lalu, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Saat bertemu di acara "Brownis", Vanessa membongkar masa lalu Ruben yang pernah berselingkuh darinya dengan seorang penyanyi dangdut.


"Ruben susah banget waktu gue pacaran sama dia nih," ujar Vanessa. "Tapi lu cinta juga," sahut Ruben tak mau kalah. "Gue sih setia, tapi gue diselingkuhin sama penyanyi dangdut waktu itu," bongkar Vanessa.

Lebih lanjut, Vanessa mengungkapkan bahwa sosok pedangdut yang pernah dekat dengan Ruben adalah Juwita Bahar. Selain Vanessa, Ruben juga pernah menjalin hubungan dengan Sheza Idris selama kurang lebih satu tahun. Ruben pun mengajak Sheza yang turut hadir di acara "Brownis" untuk meledek balik Vanessa soal pernikahan.

Seperti diketahui, Ruben sudah melabuhkan hatinya kepada Sarwendah yang ia nikahi pada tahun 2013 lalu. Bahkan kakak Jordi Onsu tersebut menegur Vanessa agar berhenti bermain-main dan segera menikah.

"Kita (Ruben dan Sheza) kan sudah menikah, ya kan?" ledek Ruben kepada Vanessa yang diiringi tawa. "Pacaran putus, pacaran putus. Makanya nikah. Elu yang kena masalah, gue yang dicari-cari."

Mendengar ucapan Ruben tersebut, Vanessa hanya bisa tertawa. Ruben pun memberikan jawaban bijak saat diminta untuk memilih satu dari para mantan kekasihnya yang paling sulit dilupakan. "Yang paling susah dilupakan itu adalah semuanya. Karena mereka semua pernah jadi cerita indah dalam hidup gue," pungkas Ruben.

You can share this post!

Related Posts
Loading...