Jimin BTS Bikin Fans Khawatir Usai Lakukan Koreografi Super Ekstrem 'Mic Drop' Ini
Top Star News
Musik

Penampilan BTS membawakan 'Mic Drop' memang dikenal karena koreografinya yang tajam dan intens. Namun pada malam itu, penampilan Jimin sukses menarik perhatian fans dan sekaligus membuat khawatir.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS beberapa waktu lalu tampil dalam "Lotte Duty Free Family Concert 2019". Dalam konser tersebut, BTS membawakan lagu-lagunya dengan memukau. Salah satu yang paling menarik perhatian penonton adalah penampilan "Mic Drop".

Penampilan BTS membawakan "Mic Drop" memang dikenal karena koreografinya yang tajam dan intens. Namun pada malam itu, penampilan Jimin BTS sukses menarik perhatian fans dan sekaligus membuat khawatir.


Dalam "Mic Drop" ada satu koreografi di mana terdapat bagian khusus yang memperlihatkan Jimin berpura-pura menembakkan sesuatu ke arah penonton. Setelah itu, beberapa anggota BTS akan jatuh ke tanah, termasuk Jimin.

Pada penampilannya di "Lotte Duty Free Family Concert 2019" tersebut penampilan Jimin terlihat menjadi semakin dan lebih intens dan bahkan jatuh ke tanah lebih keras. Ketika Jimin melakukan gerakan itu, dia jatuh ke tanah hingga hampir membenturkan kepalanya.

Meskipun penyanyi kelahiran 1995 itu tidak tampak terganggu, namun banyak penggemar khawatir karena dia menari terlalu ekstrem atau bahkan terluka. Banyak fans yang mengungkapkan kekhawatirannya dan meminta Jimin untuk tidak terlalu memaksakan dirinya.

"Akan menakutkan jika kepalanya tadi sampai menyentuh lantai," ungkap fans. "Aku bahkan tidak bisa melakukannya di tempat tidur. Jimin, tolong berhati-hatilah," lanjut netter. "Bagaimana dia bisa jatuh tanpa ragu-ragu. Tubuhmu itu bukan milikmu sendiri. Fans sangat mengkhawatirkan kesehatanmu Jimin, jadi tolong berhati-hati," sahut fans yang diikuti banyak emoji menangis.

"Jimin, tolong tetap sehat, aku benar-benar tidak menginginkan yang lain," lanjut fans. "Jimin, mari tetap sehat tanpa terluka. Penampilan panggungnya bagus tapi tolong jangan berlebihan," lanjut fans lain. "Jangan sakiti dirimu, Jimin, tetap sehat," pungkas fans.

Sementara itu, BTS saat ini tengah menikmati masa liburan panjang mereka. Hal ini dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment yang menyatakan bahwa BTS akan menjalani vakum panjang untuk pertama kalinya pasca debut.

Para anggota BTS akan menikmati masa istirahat mereka selama hampir dua bulan hingga Oktober mendatang. Usai istirahat panjang, BTS akan melanjutkan tur konser dunia mereka di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober dan akan dilanjutkan dengan konser penutupan di Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...