Foto Teaser Debut Lee Hangyul X1 Bikin Heboh Netter, Terlalu Ganteng Sampai Dibilang Bukan Manusia
OSEN
Musik
Debut X1

Salah satu foto teaser yang paling menarik perhatian netter adalah milik Lee Hangyul. Dalam foto yang diunggah pada hari Senin (12/8) lalu ini, terlihat Hangyul seperti rekan-rekannya membawakan dua konsep berbeda.

WowKeren - Grup final acara survival "Produce X 101", X1 sebentar lagi akan segera debut. Grup yang beranggotakan 11 cowok tampan dan bertalenta ini akan resmi debut pada 27 Agustus mendatang dengan merilis album pertama bertajuk "Emergency: Quantum Leap".

Mengingat tanggal debut yang makin dekat, tak mengherankan jika pihak agensi kini tengah gencar merilis berbagai foto teaser. Foto teaser para anggota X1 dirilis secara bergantian oleh pihak agensi. Foto-foto tersebut menampilkan sisi karismatik dan lembut anggota grup yang digawangi oleh Kim Yohan dan kawan-kawan.


Namun, salah satu foto teaser yang paling menarik perhatian netter adalah milik Lee Hangyul. Dalam foto yang diunggah pada hari Senin (12/8) lalu ini, terlihat Hangyul seperti rekan-rekannya membawakan dua konsep berbeda. Ia terlihat sangat karismatik dengan balutan setelan jas serta terlihat lembut dalam foto lainnya.

Foto Teaser Debut Lee Hangyul X1 Bikin Heboh Netter, Terlalu Ganteng Sampai Dibilang Bukan Manusia

Twitter

Foto teaser ini lantas menjadi bahan pembicaraan netter di forum online Pann. Banyak netter yang memuji ketampanan Hangyul. Beberapa dari mereka tidak menyadari jika Lee Hangyul memiliki visual yang begitu mengagumkan. Netter bahkan menyebut Hangyul terlalu tampan hingga tidak terlihat seperti manusia.

"Gila gila," ungkap netter. "Benar-benar gila," lanjut netter lain. "Dia benar-benar sangat tampan, tapi jujur saja aku mengharapkan rambut hitamnya. Tapi tentu saja dia masih terlihat tampan seperti ini," sahut netter.

"Gambarnya keluar dengan cukup baik? Yah Hangyul-ah selamat," lanjut netter. "Apakah dia benar-benar manusia. Aku akan mati mati dengan bahagia hari ini," lanjut netter. "Wajahnya sangat menyenangkan untuk dilihat," pungkas netter lain.

Selain akan merilis album, X1 juga dijadwalkan menggelar debut showcase (Show-con) bertepatan dengan hari debutnya. Show-con tersebut akan diadakan di Gocheok Sky Dome dan merupakan stadion yang sama dengan yang digunakan oleh Wanna One saat debut.

Selain itu, seperti para pendahulunya, X1 juga akan membintangi acara reality show pertamanya sejak debut. Acara ini nantinya akan memperlihatkan keseharian mereka setelah menang dari ajang "Produce X 101" hingga persiapan debutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...