Duet Bareng Judika, Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu Puncaki Trending YouTube
YouTube/ MOP Channel
Musik

Betrand Peto menyantikan 'Jikalau Kau Cinta' bersama sang pemilik lagu, Judika. Meski baru dua hari dirilis, video duet Betrand dan Judika menuai respon positif hingga memuncaki trending YouTube.

WowKeren - Sosok Betrand Peto belakangan ini menjadi sorotan publik sejak ia diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu. Tak hanya itu, Ruben juga ingin mewujudkan impian Betrand sebagai penyanyi. Apalagi bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut memiliki suara memukau.

Belum lama ini, Betrand berkesempatan untuk berduet bersama Judika dengan membawakan lagu "Jikalau Kau Cinta". Suara Betrand pun mampu mengimbangi Judika yang dikenal sebagai penyanyi profesional. Video duet Betrand dan Judika pun diunggah di kanal YouTube MOP Channel pada Minggu (11/8).


Setelah berbincang-bincang dan berduet dengan Judika, Betrand pun membawakan lagu yang bertajuk "Sahabat Kecil". Lagu ciptaan Charly tersebut menceritakan tentang seorang anak yang merindukan sahabatnya dan ingin kembali bertemu. Betrand pun mampu membawakan lagu tersebut yang memiliki beberapa nada tinggi.

Video penampilan Betrand tersebut pun sudah berhasil menarik lebih dari 2,5 juta viewers saat berita ini ditulis. Tak hanya itu, video tersebut juga sukses menempati posisi pertama pada trending YouTube Indonesia. Betrand pun menerima banyak pujian dari warganet dan mendoakannya bisa menjadi penyanyi yang sukses.

"Cocok banget betrand sama bang judika duet sukaaaaaaaaa sukaaa," komentar netter. "Sumpah..dengar suaranya, menyentuh hati, hingga mata berkaca," tambah netter. "Suaranya coccook banget sama Judika, anak usia 13 tahun tapi masyaallah sudah bagus..tinggal diasah biar makin bagus, maju terus Betrand peto," sahut netter lain.

"Betrand peto duet sama ito Judika,,wooww kerennn pisan,aku suka,sukses ya," puji netter. "MashaAllah kagum banget sama Betrand suaranya tinggi dan bagus kelihatan nyanyi nya santai banget, semoga bisa jadi penyanyi yang sukses, humble, dan disukai banyak orang amin," imbuh netter. "Sampe merinding denger nyaaa.. Sukses terus buat betrand sma koko ruben sekeluarga.." seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...