Gaya Rambut Unyu Irene Red Velvet Bikin Banyak Orang Jatuh Cinta
Selebriti

Gaya rambut imut Irene di konser 'SMTOWN' Tokyo awal Agustus lalu menjadi perhatian karena membuat penyanyi kelahiran 1991 tersebut terlihat 10 tahun lebih muda.

WowKeren - Para penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment berkumpul bersama untuk tampil di konser "SMTOWN Live World Tour". Konser tersebut digelar di Tokyo, Jepang selama tiga hari pada 3-5 Agustus lalu.

Pada perhelatan konser hari ketiga, Irene Red Velvet tampil dengan gaya rambut berbeda dari biasanya. Kali ini, member tertua Red Velvet yang lahir pada 1991 itu menggelung rambutnya di kedua sisi kepala.


Gaya rambut tersebut diusung Irene saat encore di mana ia mengenakan kaus dan celana pendek. Gaya rambut ini membuat pemilik nama asli Bae Joohyun itu terlihat imut dan tampak jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

Gaya Rambut Unyu Irene Red Velvet Bikin Banyak Orang Jatuh Cinta

SBS Star

Penampilan Irene pun mencuri banyak perhatian berkat gaya rambutnya ini. Segala yang dikenakan pelantun "Zimzalabim" itu juga menjadi bahan perbincangan dan membuatnya menuai banyak pujian.

"Aku jatuh cinta dengan penampilan barunya ini," komentar netter. "Dia kelihatan benar-benar cantik dengan rambut digelung dua. Dia seharusnya lebih sering bergaya rambut seperti ini," kata netter lainnya. "Anting-antingnya cocok banget dengan seluruh kostum," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet sukses melanjutkan kesuksesan "Zimzalabim" dengan merilis proyek lanjutan bertajuk "The ReVe Festival: Day 2". Album ini memuat title track bertajuk "Umpah Umpah" dan akan dirilis 20 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...