Seulgi Red Velvet dan Jang Won Young IZ*ONE Pamer Kedekatan Meski Umur Berjarak 10 Tahun
Selebriti

Salah satu postingan di situs komunitas online Pann menyoroti interaksi antara Seulgi dan Jang Won Young di mana mereka berdua terlihat akrab selama syuting 'ISAC'.

WowKeren - Senin (12/8) kemarin, para idol menjalani syuting program "Idol Star Athletic Championship (ISAC)". Pesta olahraga para idol yang umumnya digelar dua kali setahun ini akan ditayangkan MBC pada liburan Chuseok mendatang.

Selama proses syuting "ISAC", fans juga berkesempatan untuk datang dan memberikan semangat untuk idol mereka. Kesempatan tersebut juga digunakan oleh fans untuk memperhatikan idol mereka dari dekat serta mengambil foto dan video.


Salah satu postingan di situs komunitas online Pann menyoroti interaksi antara Seulgi Red Velvet dan Jang Won Young IZ*ONE. Postingan tersebut memuat foto-foto mereka yang terlihat akrab selama syuting "ISAC".

Seulgi Red Velvet dan Jang Won Young IZ

Pann

Di sini, Seulgi dan Jang Won Young duduk bersebelahan dan terlihat ngobrol seru berdua sambil tertawa-tawa. Di satu momen, Seulgi tampak mengarahkan kipas yang dipegangnya pada ke Jang Won Young.

Sudah bisa ditebak, interaksi Seulgi dan Jang Won Young saat syuting "ISAC" ini pun menjadi perhatian netter. Tak banyak yang menduga kalau dua idol cantik ini bakal akrab mengingat usia mereka berjarak 10 tahun.

"Gila, mereka punya selisih umur 10 tahun," komentar netter. "Seulgi punya teman baru," kata netter lainnya. "Wow, Jang Won Young duduk di sebelahnya. Imut banget," ujar netter. "Wajah Jang Won Young kecil banget," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...