Barbie Kumalasari Dituding Jadi Ibu Tiri Kejam Usai Tanggapi Soal Anak Galih-Fairuz Dibully
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Putra Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq yang bernama Faaz dibully di sekolah akibat kasus vlog 'ikan asin'. Namun Barbie Kumalasari menyebut kejadian tersebut sudah menjadi risiko.

WowKeren - Kasus vlog "ikan asin" akhirnya membawa dampak buruk bagi putra Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq, Faaz. Sebelumnya, Faaz dikabarkan dibully oleh teman-temannya di sekolah hingga menangis akibat kasus vlog "ikan asin".

Hal ini membuat Fairuz dan sang suami, Sonny Septian, merasa geram dan akan menyelidiki kejadian yang menimpa Faaz. Akan tetapi, hal berbeda justru dilontarkan oleh istri siri Galih sekaligus ibu tiri Faaz, Barbie Kumalasari. Rupanya, Barbie mengaku enggan memberitahukan kasus bullying Faaz kepada Galih.


Selain itu, Barbie juga menyebut kejadian yang menimpa Faaz sudah menjadi risiko kasus vlog "ikan asin" yang viral. Artis berusia 37 tahun tersebut juga mengungkit soal mediasi damai yang ia ajukan ditolak oleh pihak Fairuz.

"Ya risiko lah, namanya anak-anak pasti kan seperti itu makin viral beritanya sampai psikis anak juga kena," ungkap Barbie saat diwawancarai belum lama ini. "Makanya kan dari awal kan aku bilang kasihan anak, tapi mediasinya enggak direspons ya sudah. Ya risiko kalau berita viral kan seperti itu, kalau memang enggak ada damai, mau enggak mau biar gimana ayahnya sendiri."

Photo-INFO

Instagram

Sontak ucapan Barbie tersebut menuai komentar pedas dari warganet. Mereka menyebut Barbie tak memiliki hati nurani sebagai ibu tiri dari Faaz. Para netter juga menyebut Faaz tidak akan dibully jika Galih menjaga ucapannya.

"Ibu tiri nan ketjam," komentar akun @ani*****adi."Dia ini manusia apa bukan sih, kok ngga ada hati nurani dan sadar diri sama sekali. Padahal tu anak tirinya sndri jir," imbuh akun @sil****hii. "'Ibu tiriiii, hanya cintaa kepada ayah ku sajaaaaa'," sahut akun @ce_x****iara.

"Santai bngt dia bilang itu resiko. Lah lakinya masuk penjara jg gara2 ikan asin itu. Ya itu resiko jg kan. Ampun dah bner2 ga ada rasa bersalahnya sama sekali," sindir akun @rave****roft. "Tapi gak akan kejadian kaya gini dong ya kalau bapaknya gak ngebacot aneh2 soal ibunya," sahut akun @ri***02.

You can share this post!

Related Posts
Loading...