Wonho Monsta X Bikin Fans Heboh Usai Kepalanya Terlihat 'Berdarah' Saat Perform Di Konser
Musik

Selain penampilan meriah Monsta X, rupanya fans juga dihebohkan dengan Wonho yang ketika tengah tampil terlihat ada cairan yang menetes dari kulit kepalanya dan tampak seperti darah.

WowKeren - Monsta X saat ini telah resmi merampungkan tur konser dunianya yang bertajuk "We Are Here". Tur konser ini ditutup dengan penampilan spektakuler mereka di di Staples Center, Los Angeles. Konser ini juga disiarkan langsung ke ribuan penggemar di seluruh dunia melalui aplikasi siaran langsung VLive+.

Monsta X membuka pertunjukan dengan lagu andalan mereka "Shoot Out", "Hero" dan "Trespass" sebelum menyapa penggemar mereka. Tak hanya itu, seluruh membernya juga menampilkan yang terbaik termasuk Kihyun yang hadir meskipun tidak tampil dan harus duduk karena cedera patah tulang rusuk.


Namun selain penampilan meriah Monsta X, rupanya fans juga dihebohkan dengan Wonho. Bagaimana tidak, saat Wonho tengah tampil terlihat ada cairan yang menetes dari kulit kepalanya yang tampak seperti darah.

Wonho Monsta X Bikin Fans Heboh Usai Kepalanya Terlihat \'Berdarah\' Saat Perform Di Konser

Allkpop

Namun usai diperhatikan kembali, cairan tersebut rupanya adalah cat rambut Wonho yang ikut luntur akibat keringat. Hal ini karena selama pertunjukan, Wonho seperti biasa menari dengan penuh semangat ke koreografi.

Dia banyak berkeringat sehingga pewarna rambut yang meleleh membuat keringatnya menjadi merah dan mengalir seperti darah. Fans dan sesama anggota terkejut dengan pemandangan Wonho tesebut. Namun tak sedikit juga fans yang merasa lega bahwa cairan itu bukan darah. Beberapa dari fans bahkan memuji penampilan Wonho tampak lebih tampan dan seksi karena tetesan keringat merah itu.

"Ini benar-benar yang dinamakan Blood, Sweat and Tears," ungkap fans. "Tapi dia masih terlihat tampan," lanjut fans lain. "Kenapa pewarna rambut bisa meleleh seperti itu?" tanya fans lain. "Ini benar-benar lucu tapi penampilannya itu benar-benar cocok untuknya," lanjut fans lain.

Sementara itu, Monsta X baru-baru ini juga diketahui tampil dalam ajang penghargaan Teen Choice Awards 2019. Monsta X juga dikonfirmasi jadi line up penampil dalam acara "V Heartbeat In Jakarta" yang diadakan oleh VLive.

Acara ini pertama kalinya diadakan di Indonesia dan bakal digelar pada 31 Agustus mendatang. Pihak penyelenggara sendiri masih belum memberikan bocoran mengenai tempat diselenggarakannya konser tersebut. Pihak VLive Indonesia juga akan segera mengumumkan line up selanjutnya untuk "V Heartbeat In Jakarta" ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...