Jihyo Twice Tampil Perdana Sejak Terungkap Pacari Kang Daniel, Netter Sebut Mirip Ahjumma
Xportnews
Selebriti

Untuk pertama kali sejak hubungan asmaranya dipublikasikan, Jihyo tampil di depan publik di mana ia hadir di acara launching produk baru Estee Lauder hari ini, Selasa (13/8) di Seoul.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kang Daniel dengan Jihyo Twice terungkap awal pekan lalu. Media outlet Dispatch membagikan foto-foto kencan mereka dan bersama ini, terungkap pula kalau keduanya telah menjalin hubungan sejak 2019 serta kerap menghabiskan waktu di rumah Kang Daniel di UN Village, Hannam-dong, Seoul.

Baik agensi Jihyo maupun Kang Daniel mengkonfirmasi hubungan mereka di hari yang sama dengan berita mereka dipublikasikan. Kang Daniel juga sempat menulis surat untuk para penggemar di mana mantan personel Wanna One itu berjanji akan memberikan karya yang lebih baik lagi.


Untuk pertama kali sejak hubungan asmaranya dipublikasikan, Jihyo tampil di depan publik. Bersama Nayeon dan Tzuyu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil di acara launching produk baru brand Estee Lauder yang digelar hari ini, Selasa (13/8) di Seoul.

Pada kesempatan tersebut, Jihyo tampil cantik dengan mengenakan blus lengan panjang berwarna krem. Rambut pendek leader Twice tersebut ditata rapi dan ia juga tak lupa memberikan senyum manis di depan kamera.

Jihyo Twice Tampil Perdana Sejak Terungkap Pacari Kang Daniel, Netter Sebut Mirip Ahjumma

SPOTV NEWS, OSEN

Penampilan perdana Jihyo di depan publik ini tentu saja tak luput dari sorotan serta komentar para netter. Mereka beramai-ramai mengomentari penampilan fisik idol yang memulai karirnya pada 2015 itu.

"Dia kelihatan seperti putri Arab. Juga seperti Kim Byung Ok ahjusshi," komentar netter. "Aku nggak percaya dia harus menghadapi semua ini hanya karena pacaran," kata netter lainnnya. "Menurutku dia nggak cantik," ujar yang lain.

"Jihyo memang cantik, tapi kalau aku boleh jujur, kecantikannya sudah berkurang jauh dari saat dia masih kecil," kata netter. "Wajah ahjumma," komentar netter yang lain. "Setidaknya dia nggak pakai rok mini saat ke rumah Kang Daniel," sindir lainnya.

Sementara itu, Jihyo bersama member Twice yang lain dikonfirmasi siap comeback dengan merilis album baru, namun belum diketahui apakah Mina Myoui akan berpartisipasi atau tidak. Sedangkan Kang Daniel baru saja debut sebagai penyanyi solo lewat mini album pertamanya yang berjudul "Color On Me".

You can share this post!

Related Posts
Loading...