Sebut Faaz Dibully Sebagai 'Risiko', Barbie Kumalasari Bakal Ikut Jadi Tersangka Kasus 'Ikan Asin'?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq,Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Pernyataan Barbie Kumalasari yang menyebut putra Fairuz di-bully di sekolah sebagai 'risiko' membuat Sonny Septian dan Ranny A. Rafiq geram bukan main.

WowKeren - Putra Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq, Faaz, kabarnya di-bully di sekolah akibat kasus "Ikan Asin" yang menyeret kedua orangtuanya. Kabar tersebut disampaikan ayah tiri Faaz, Sonny Septian. Aktor berusia 32 tahun tersebut mengaku tak akan tinggal diam usai mengetahui perlakuan yang diterima sang putra.

Berbeda dari Sonny, ibu tiri Faaz Barbie Kumalasari justru menganggap hal itu salah satu risiko dari kasus "Ikan Asin". Bahkan, Kumala tak berniat memberitahu Galih yang belum mengetahui kondisi sang putra karena mendekam di penjara. Mengetahui reaksi Kumala, Sonny angkat bicara melalui unggahan Instagram pribadinya.


Sonny terlihat tak habis pikir dengan reaksi Kumala. Namun, Sonny beranggapan bahwa jawaban Kumala merupakan cara Tuhan untuk menunjukkan sosok seperti apa dan bagaimana istri siri Galih tersebut kepada keluarganya.

"Anak saya di Bully....YA RISIKO LAH !! Itu jawab nya. kenapa bisa berbicara seperti itu ?" tulis Sonny pada Selasa (13/8). "Sepertinya itu cara kerja Allah yang telah membuat nya buka mulut dan mengakui sendiri kalo itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya, dan menunjukan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya.."

Postingan Sonny Septian

Instagram

Kakak Fairuz, Ranny Fahd A. Rafiq, ikut dibuat geram usai mengetahui ucapan Kumala. Ranny juga menegaskan bahwa Faaz di-bully bukan karena Galih dipenjara, melainkan jejak digital Fairuz soal "Ikan Asin". Ranny pun mengisyaratkan apabila perkataan Kumala bisa menggiringnya masuk ke "gawang" alias penjara.

"Gw kasi tauu ya... Faaz itu dibully karna ibunya dikatain IKAN ASIN bukan karna bapaknya dipenjara," tulis Ranny. "Pelaku selanjutnya ini lagiii di perhitungkan yaa.. Jadi ati2 Loh, kalau ngomong!!! yang 3 udah masuk gawang nih... satu lagi masih jadi penjaga gawang... tinggal di tendang GOOOOOAAALLLL."

InstaStory Ranny Kakak Fairuz

Instagram

Seperti diketahui, Rey Utami dan Pablo Benua juga menjadi tersangka kasus "Ikan Asin" yang dilaporkan oleh Fairuz. Hal itu sebab Rey dan Pablo merupakan penyedia konten YouTube dimana Galih membongkar aib Fairuz sang mantan istri. Sementara itu, Kumala masih hanya berstatus sebagai saksi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...