Harry Styles Tolak Peran Prince Eric di 'The Little Mermaid'
Getty Images
Film

Sampai saat ini, satu-satunya pemeran yang dikonfirmasi keterlibatannya hanyalah aktris muda Halle Bailey yang dipastikan memerankan karakter utama, Princess Ariel.

WowKeren - Beberapa pekan lalu publik tentunya tahu bahwa nama Harry Styles tengah diincar oleh Disney untuk memerankan karakter Prince Eric dalam proyek live-action terbaru mereka, "The Little Mermaid". Bahkan dua jaringan bioskop terbesar di dunia sempat mengumumkan bahwa pelantun "Sign of the Times" ini menerima peran tersebut.

Namun kini, kabar terbaru justru menyebut bahwa pentolan One Direction ini menolak berperan sebagai Prince Eric. Dilansir E!news pada Rabu (14/8), seorang staf "The Little Mermaid" mengatakan jika Harry menolak tawaran Disney.


"Meskipun Harry adalah penggemar dari proyek ini, dia dengan hormat telah menolak tawaran itu," ungkap staf tersebut.

Masih belum diketahui apa alasan pelantun "Kiwi" ini menolak untuk berperan sebagai Prince Eric. Yang jelas, sebelumnya nama Harry memang sangat dijagokan lantaran ia dinilai mampu berakting dan bernyanyi dengan baik, mengingat latar belakangnya sebagai musisi serta debut akting gemilangnya di film "Dunkirk".

Sementara itu, sampai saat ini satu-satunya pemeran yang dikonfirmasi keterlibatannya hanyalah Halle Bailey yang dipastikan memerankan karakter Princess Ariel. Sedangkan sederet pemeran lain yang dirumorkan partisipasinya seperti Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, Awkwafina dan Javier Bardem masih belum memberikan konfirmasi.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Disney sendiri sempat menerima kritik lantaran memilih Halle sebagai pemeran utama, mengingat gadis berusia 19 tahun tersebut adalah keturunan kulit hitam yang dinilai tak bisa merepresentasikan sosok Ariel.

Namun sebelumnya sutradara Rob Marshall sendiri mengklaim bahwa Halle adalah aktris yang paling cocok untuk memerankan sosok Ariel. Menurutnya, personel duo Chloe x Halle ini memiliki semua kriteria yang menjadi pertimbangan untuk memerankan sosok sang little mermaid.

Pemilihan Halle sebagai sang pemeran utama ini tentunya sesuai dengan rumor yang beredar belakangan. Diketahui, Disney kabarnya memutuskan untuk mengadaptasi kisah dongeng klasik "The Little Mermaid" dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, live-action yang terinspirasi dari buku karangan Hans Christian Andersen tersebut bakal menampilkan sosok Princess Ariel sebagai wanita keturunan kulit hitam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...