Ditolak Jadi Mantu Ayah Dinar Candy, Pacar Bule Nekat Main Boneka Jalangkung Sampai 3 Biji
Instagram/zacskytek_
Selebriti

Ayah Dinar Candy, Haji Acep Ginayah, rupanya ingin menantu seorang ustaz. Sedangkan Dinar sebelumnya menjalin hubungan dengan pria bule bernama Zac Skytec.

WowKeren - Dinar Candy diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bule bernama Zac Skytec. Sayangnya, ayah Dinar, Haji Acep Ginayah, rupanya ingin menantu seorang ustaz. Selain agar bisa membimbing sang putri, Haji Acep ingin sosok menantu yang bisa meneruskan perannya di kampung.

Zac agaknya tak terima karena dirinya ditolak mentah-mentah oleh ayah Dinar. Pria asal Australia itu lantas mengambil sikap yang mengejutkan.

Melalui Instagram pribadinya, Zac tampak membawa sebuah boneka jalangkung. Sambil memasang ekspresi murung, Zac mengabarkan bahwa ia akan memainkan jalangkung tersebut dan akan diabadikan dalam vlog. "Jeritan malam Jalangkung vlog di rs gelgel tabanan," tulisnya.


Menanggapi ulah Zac, DJ seksi itu sempat membagikan ulang postingan Zac di Instagram pribadinya. Menurut keterangan Dinar, Zac sampai membuat 3 boneka jalangkung sekaligus usai ditolak sang ayah.

"Di TOLAK JADI CALON MANTU main jelangkung.. mulai gila ni anak.. @zacskytek_ masa bikin jelangkung ampe 3 biji," tulis Dinar dalam keterangan foto yang kini sudah dihapus.

Postingan Zac tersebut tentu saja mencuri perhatian netizen. Ada netizen yang menantikan aksi Zac tersebut, namun beberapa memperingatkan Zac agar tidak main-main dengan hal mistis karena berbahaya.

"Damn boy.. u dont wanna mess with these stuff man," kata netter. "yeah we have paranormal with us," balas Zac yang katanya sudah menyiapkan paranormal.

"Don't play like this zac," sahut Dinar memperingatkan. "Dont play that thing its dangerous bro," tambah yang lain. "Bingung aku. Yang mana ini yang jailangkung??" timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru