'ISAC 2019' Rilis Line Up Peserta di 3 Pertandingan, Ternyata Ada Banyak Big Match
Xportsnews
TV

Line up peserta di 3 pertandingan 'ISAC 2019' yang telah dirilis yakni lari di lapangan, panahan dan ssireum (gulat Korea). Pertandingan lari sendiri dibagi dalam individu dan estafet.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok sudah menggelar proses syuting pada Senin (12/8). Program tahunan MBC itu tercatat mengadakan 7 pertandingan seru.

Pada Rabu (14/8), tim produksi merilis line up peserta untuk 3 pertandingan yakni lari di lapangan, panahan dan ssireum (gulat Korea) yang rupanya ada beberapa big match. Pertandingan lari sendiri dibagi dalam individu dan estafet.


Untuk pertandingan lari putra 50 meter, Y Golden Child yang sebelumnya sudah membawa pulang emas dua kali berturut-turut kini kembali bertanding. Ia bakal melawan idol lain dari grup Stray Kids, SF9, VERIVERY, AB6IX, DONGKIZ, 1THE9, CIX, TREI, JBJ95, NOIR, LIMITLESS, 1TEAM hingga D1CE.

Selanjutnya untuk lari putri 50 meter, Yeonjeong HOLICS yang sebelumnya juga membawa pulang emas dari edisi Tahun Baru Imlek kembali bakal bertanding. Kini lawannya adalah idol dari grup ITZY, fromis_9, Cherry Bullet, (G)I-DLE, Weki Meki, WJSN, Momoland, LOONA, DreamCatcher, Berry Good, Saturday, GWSN, Nature hingga EVERGLOW.

Untuk estafet 400 meter, WJSN yang meraih medali perak dari edisi Tahun Baru Imlek akan mendapat kesempatan bertanding ulang melawan IZ*ONE, peraih medali emas. Mereka juga akan melawan ITZY, Oh My Girl, (G)I-DLE, Weki Meki, Momoland dan DreamCatcher.

Sedangkan untuk estafet putra 400 meter, para peraih medali dari edisi Tahun Baru Imlek seperti Astro, Golden Child dan Stray Kids akan kembali bersaing. Mereka juga akan bertanding melawan SF9, ONF, Pentagon, The Boyz dan CIX.

Pertandingan panahan untuk putri bakal menampilkan persaingan TWICE, Oh My Girl, WJSN, dan Lovelyz. Sedangkan untuk pria yang berpartisipasi adalah NCT 127, Stray Kids, Pentagon dan The Boyz.

Terakhir adalah para peserta dari gulat peserta (pertandingan yang dihadirkan kembali usai 3 tahun berlalu) yakni SF9, Golden Child, ONF, VERIVERY, ASTRO, AB6IX, 1THE9, CIX, ITZY, fromis_9, Cherry Bullet, Weki Meki, WJSN dan Momoland.

You can share this post!

Related Posts
Loading...