Akting Rain di 'Welcome 2 Life' Dipuji Habis-Habisan, Netter Halu Ingin Jadi Istrinya
MBC
TV

Netizen Korea memuji habis-habisan akting Rain setelah 'Welcome 2 Life' menayangkan episode terbarunya pada Selasa (13/8) malam kemarin. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Welcome 2 Life" pada Selasa (13/8) malam kemarin. Episode terbaru drama ini sendiri menghadirkan cerita yang sangat menarik dan menyegarkan.

Plot twistnya yang tidak tertebak juga mendapat banyak pujian dari netizen Korea. Selain itu, mereka juga berpendapat jika drama ini dikemas dengan sangat baik, karena thriller dan komedinya dipadukan dengan sempurna.

Yang tak kalah menarik adalah akting Rain sebagai pemeran utama pria dalam drama ini. Seperti yang diketahui, Rain berperan sebagai Lee Jae Sang, pengacara handal yang tiba-tiba terlempar di dunia paralel setelah mengalami sebuah kecelakaan. Di dunia paralel, dia bekerja sebagai jaksa dan menikah dengan mantan pacarnya di dunia nyata.

Banyak orang yang menganggap akting pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu sangat mumpuni. Karena itulah, dia dan karakternya dapat menyatu dengan sangat baik. Bahkan ada netter yang berharap bisa menjadi Kim Tae Hee (istri Rain) jika dia terlempar ke dunia paralel.

Akting Rain di \'Welcome 2 Life\' Dipuji Habis-Habisan, Netter Halu Ingin Jadi Istrinya

MBC

"Keahlian akting Jung Ji Hoon adalah yang terbaik! Aktingnya keren."

"Jung Ji Hoon sangat cocok dengan peran Lee Jae Sang."

"Jung Ji Hoon dapat berakting dalam adegan komedi dan drama biasa. Karena dia, aku menikmati drama ini. Ini sangat menarik."


"Bagus, sudah lama sejak aku tidak menonton drama yang diproduksi dengan baik!!! Jung Ji Hoon memancarkan pesona baru!!"

Akting Rain di \'Welcome 2 Life\' Dipuji Habis-Habisan, Netter Halu Ingin Jadi Istrinya

MBC

"Ceritanya menarik, tapi akting Rain lebih karismatik."

"Luar biasa!!! Ini sangat menarik. Akting Jung Ji Hoon adalah yang terbaik."

"Sangat menarik. Akting Rain luar biasa!!!"

"Akting Jung Ji Hoo sangat karismatik. Aku ingin terus menyaksikan ini."

"Sayang sekali waktu berlalu dengan begitu cepat!! Episode hari ini sangat menarik juga... Jika ada dunia paralel, aku ingin hidup sebagai Kim Tae Hee hahaha."

Sementara itu, "Welcome 2 Life" akan tayang sampai 24 September mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel