Zara Putuskan Lulus dari JKT48, Hashtag 'Terima Kasih Zara' Jadi Trending Twitter
Musik

Kabar mengejutkan datang dari Adhisty Zara yang putuskan untuk lulus dari JKT48. Hashtag 'Terima Kasih Zara' trending di Twitter mengiringi keputusannya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Zara JKT48. Penyanyi yang memerankan tokoh Dara dalam film ''Dua Garis Biru'' tersebut memutuskan untuk lulus dari JKT48.

Keputusannya tersebut ia umumkan lewat unggahan di akun Instagram serta Twitter. Hal yang dianggap cukup mendadak ini membuat para fans dari JKT48 terkejut.


''Terimakasih juga untuk segalanya (emoji) (emoji),'' tulisnya pada akun Twitter-nya @zaraJKT48 disertai dengan foto yang ia capture dari caption Instagram-nya. Netter pun memberikan berbagai tanggapan, ada yang mendukung namun juga ada yang sinis karena Zara dianggap terlena dengan dunia perfilman.

Zara JKT48 Lulus

Twitter

''SEMANGAT ZARAAAA (emoji) gausah didengerin hujatan hujatannya ya. mereka gangerti seberapa kerasnya perjuangan selama ini bahkan di usia semuda iniiii,'' dukung akun @ryuhee** pada kolom reply. ''I appreciate ur decision zarr. semangattt! sukses terus ya zarrr! kalo kata itzy 'they keep talking, i keep walking' (emoji).''

''Oh ya udah, lagipula di ssk jg dpt rank terakhir. Kamu kecewa ya?,'' sindir akun @enak_ala**. ''Beda sama dunia peran mu itu yang membawamu mendapatkan banyak sekali penghargaan.''

Mengiringi lulusnya perempuan berusia 16 tahun tersebut, hashtag#TerimaKasihZara menjadi trending topic di Twitter. Bahkan sejak berita ini ditulis hashtag tersebut masih menduduki peringkat 6 trending topic Indonesia. Berbagai macam dukungan dari fans JKT48 dapat dilihat pada hashtag tersebut, bahkan non-fans juga ikut meramaikan.

''I know its hard for u but its a life hope u always enjoy and happy everyday , thx for anything you give as u can in this group, i know u do your best @zaraJKT48 (emoji) #TerimaKasihZara,'' tulis akun @yass*** pada tweetnya disertai foto Zara. ''#TerimaKasihZara Because you!, i know about JKT48,'' tulis akun @hadapSaba**.

Meski sudah memutuskan untuk lulus, Zara mengaku bahwa ia masih menjadi bagian dari JKT48 dan ingin membuat kenangan indah bersama anggota lainnya. Keputusan untuk lulus tersebut tentu tidaklah mudah bagi Zara, seperti yang ia tulis bahwa telah memikirkan keputusan tersebut sejak lama. Alasan utama ia memutuskan untuk lulus adalah ingin fokus pada pendidikan dan karir.

''Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan susah banget memutuskannya,” tulis Zara. ''Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku memilih pendidikan dan karier yang akan menjadi fokus aku,''

You can share this post!

Related Posts
Loading...