Istri Miqdad Addausy Lahiran, Dituding Hamil Duluan Gara-Gara Belum Lama Nikah
Instagram/miqdadsy
Selebriti

Kelahiran buah hati aktor FTV Miqdad Addausy ini dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Selasa (13/8). Miqdad yang menikahi sang istri pada akhir Januari 2019 lalu membuat netter berpikiran negatif.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor FTV Miqdad Addausy dan sang istri, Isel Fricella. Pasangan suami istri yang menikah pada 27 Januari 2019 ini baru saja dikaruniai anak pertama pada Selasa (13/8) kemarin.

Lahirnya sang buah hati Miqdad tersebut diunggah dalam sebuah video singkat di aku gosip @lambe_turah. Dalam video tersebut, Miqdad dan Isel tampak berada di ranjang rumah sakit lengkap dengan bayi mereka. Dari caption yang ditulis, terungkap jenis kelamin bayi pasangan yang tengah berbahagia itu.

"Syelamat buat babang miqdad & mbak isel atas kelahiran baby boy nya," tulis Lambe Turah. "Semog sehat syelalu dan menjadi anak yg berbakti kepada kedua ortunya."

Lahiran Anak Miqdad Addausy

Instagram


Postingan kelahiran buah hati Miqdad dan Isel tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter menuduh Isel hamil duluan.

"Hamil d luar nikah," tulis akun @widya***. "Nikahnya 30 januari, tukang hitung ngumpul wkwk," sambung akun @foll***. "Wew nikah 1 Febuari udah lahiran aja tsay!! Nnati pasti klarifikasi kalo udah nikah duluan sebelum tgl 1 Februari kaya yang udah udah kan begitu wkwkw," komentar akun @selvia***.

Meski demikian, beberapa yang lain terlihat memberi pembelaan untuk Miqdad yang merupakan mantan kekasih Dinda Kirana. Mereka menyebut bahwa bayi yang dilahirkan Isel terlahir prematur. Ada juga yang menduga bahwa Miqdad dan Isel telah menikah secara agama sebelum resmi secara hukum.

"Positif thingking mungkin nikah duluan scra agama," tulis akun @intan***. "Hamil cepet di omongin, hamil lama di omongin. Lahiran cepet di itungin bulan nikah sama bulan lahiran. Dibilang hamil di luar nikah. Mereka pada ga tau prematur ya?" sambung akun @auli***.

"Heran dengan netizen sekarang, orang lahiran bukan di kasih selamat, malah sibuk mengingat tanggal nikah/kawin Selamatin aja yuk, biar kita ntar juga di kasih anak yang berbakti," komentar akun @zxcv***. "Bukan urusan kita juga sih,mau hamil duluan atau tidak.kita juga blm ttntu bnr jd org," sahut akun @leticia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait