Klarifikasi Pihak LANY Usai Batalkan Konser Mendadak di Indonesia, Umumkan Penjadwalan Ulang
Variance Magazine
Musik

Pihak Vizion Vibe selalu promotor telah memastikan melakukan penjadwalan ulang konser. Dalam pengumuman terbaru, konser hari pertama rupanya akan digabungkan dengan konser di hari berikutnya.

WowKeren - Para penggemar LANY di Tanah Air sukses dibuat meradang lantaran grup idola mereka mendadak batal tampil di hari H konser. Diketahui, Indonesia memang menjadi destinasi akhir dari rangkaian konser bertajuk "LANY Malibu Night Tour" yang awalnya direncanakan bakal digelar pada 13-14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Namun grup musik asal California tersebut mendadak batal tampil di hari pertama konser. Padahal para penonton sudah menghadiri venue dan antusias menyaksikan penampilan langsung idola mereka.


Batalnya konser ini rupanya disebabkan oleh adanya kendala teknis, hingga grup yang digawangi oleh Paul Jason Klein, Charles Leslie dan Jake Clifford Goss tersebut batal tampil di hari pertama. Pembatalan konser ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak promotor melalui unggahan di media sosial resmi.

Atas kendala ini, pihak Vizion Vibe selalu promotor sendiri telah memastikan melakukan penjadwalan ulang konser ini. Dalam pengumuman terbaru, konser hari pertama rupanya akan digabungkan dengan konser di hari berikutnya. Hal ini dikarenakan pertimbangan keselamatan dan keamanan.

Tak hanya pihak promotor, LANY pun menyampaikan permintaan maaf mereka melalui postingan di Instagram dan Twitter. Mereka menyampaikan bahwa penampilan hari pertama akan dipindahkan di hari kedua dengan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai pada pukul 18.00 WIB dan sesi kedua 22.00 WIB.

Dalam keterangannya, trio hitmaker "I Love You So Bad" tersebut menjelaskan bahwa mereka menemukan kendala elektrikal yang dianggap tidak aman untuk melangsungkan konser. Mereka berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya saat konser di hari Rabu (14/8) malam nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...