12 Trainee Ini Dirumorkan Gabung 'Produce 101' Versi Jepang, Netizen Kebingungan
Naver
TV

'Produce 101' Versi Jepang melangsungkan proses syuting di Korea Selatan. Nantinya akan dipilih 11 member boy grup yang dipersiapkan debut pada 2020 mendatang.

WowKeren - "Produce 101" versi Jepang saat ini memang menjadi sorotan publik. Apalagi program ini diketahui melangsungkan proses syuting di Korea Selatan tepatnya di Paju English Village, lokasi asli "Produce 101".

Para peserta "Produce 101" versi Jepang sendiri hingga saat ini memang masih belum diumumkan. Menariknya belum lama ini, beredar rumor 12 trainee yang kabarnya akan muncul dalam program survival tersebut. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini:

  1. Nishino Ryota
  2. Nakatani Hyuga
  3. Mitsuhi Ryo
  4. Nakano Ryunosuke
  5. Rei Ken
  6. Mikato
  7. Mizusawa Ryo
  8. Uehara Jun (mantan peserta "Produce X 101")
  9. Lee Minhyuk
  10. Hirano Manato
  11. Inayoshi Hakari
  12. Nazaki Yutaka

12 Trainee Ini Dirumorkan Gabung \'Produce 101\' Versi Jepang, Netizen Kebingungan

Source: Pann

Rumor 12 trainee di atas yang disertai foto itu pun langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang bertanya kebingungan. Intip beberapa komentar berikut ini:

"Apa mereka bahkan terkenal? Bagaimana orang-orang tahu?"


"Aku tidak pernah berpikir Uehara Jun ganteng di 'Produce X 101' tapi mengapa di sini ia terlihat ganteng?"

"Apa mereka trainee atau selebriti? Melihat anak-anak Jepang di 'Produce 48', mereka semua buruk, apa mereka memasukkan anak-anak terbaiknya?"

"Trainee nomor 1 dan 4 ada di rumor asli jadi kurasa ini memang benar. Juga foto trainee ke empat di rumor asli lebih bagus."

"Mengapa semua orang terlihat jelek?"

"Sungguh tidak satu pun di antara mereka yang sesuai seleraku. Korea manse!"

Sementara itu, "Produce 101" versi Jepang digarap dengan kerja sama antara CJ Entertainment, Yoshimoto Kogyo dan MCIP Holdings. Sama dengan versi Korea, nantinya akan dipilih 11 member yang dipersiapkan debut pada 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru