Tina Toon Banggakan Status Anggota DPRD Milenial, Wajah Tanpa Make-Up Hingga Gigi Disorot
Instagram/tinatoon101
Selebriti
Artis Caleg 2019

Tina Toon sempat mengungkap kebanggaan sebagai salah satu anggota DPRD DKI Jakarta yang bakal dilantik akhir Agustus dan berjanji akan menjadikan tugas barunya sebagai prioritas utama.

WowKeren - Impian Tina Toon menjadi anggota dewan akhirnya terwujud. Ia terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dan segera dilantik akhir Agustus mendatang.

Tina yang merupakan caleg PDI-P itu lolos lewat Daerah Pemilihan (Dapil) II, Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Begitu terpilih, ia mengaku bangga dengan kesuksesannya tersebut.


"Di DPRD itu kan nanti dilantiknya akhir bulan setelah masa jabatan sebelumnya selesai, nanti baru diisi anggota DPRD, caleg terpilih 2019," kata Tina. "Perasaannya campur ya. Jadi memang kalau kemarin kan sebetulnya semenjak terpilih waktu setelah pileg. Ya mulai dengan senior terus ngulik-ngulik dari peraturan-peraturan."

"Mulai ada juga rasa tanggung jawab besar nih kalau misalnya jadi wakil rakyat mewakili orang yang memilih kita, konstituen kita terus mewakili orang-orang di provinsi kita. Jadi ada rasa memikul tanggung jawab lah yang besar," kata Tina.

Ia juga berjanji akan mengemban tugas dengan baik. Meski menjadi artis, Tina akan tetap menomorsatukan tugasnya sebagai anggota DPRD.

"Jadi kalau itu (dunia hiburan) mengalir saja, cuma ya harus punya prioritaslah karena gimana pun kita punya tanggung jawab yang besar (menjadi anggota DPRD)," seru Tina. "Dan lain-lain enggak ada conflict of interest, gitu, untuk pekerjaan kita yang lain-lain."

Namun meski Tina sudah total hingga bisa mendapatkan simpati publik, sebagian masih meremehkan. Sejumlah netizen khawatir kalau Tina hanya mengincar uang demi menjadi anggota DPRD.

"Artis banyak beralih profesi jadi anggota anggota kaya gitu emang pada bisa yah??? Kan itu menyangkut negara... Kalo mereka jadi anggota DPRD cuman karena tergiur uang sih ya kasian rakyat lah makin miskin bukan maju.. Tapi kalo mereka bisa bikin maju ya alhamdulillah," harap netter. "Yg nyoblos milih bukan karena kapasitas nya, tp karena ketenarannya," kata netter.

Sementara itu, Tina masih sibuk dengan kegiatan endorse sembari menunggu dilantik. Ia sempat pamer wajah tanpa make-up ketika sedang perawatan gigi.

Namun saat melihat postingan Tina, netter terkejut melihat bentuk gigi mantan penyanyi "Bolo-Bolo" itu. "Anjay gigi artis," kata netter. "Salfok sama gigi, punya tina apa klien lain nih," seru yang lainnya.

Disisi lain, fans memberikan dukungan buat Tina terkait penampilannya. "Cantiknya alami kak," kata netter. "Ibu dewan, selamat ya," puji fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...