Netter Sandingkan Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken, Poni Miring 'Dilan' Bikin Salfok
WowKeren/Fernando
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken merupakan dua aktor muda dan ganteng yang sama-sama tengah digandrungi kaum milenial. Netter kira-kira pilih tim siapa ya?

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken merupakan dua aktor muda yang sama-sama tengah digandrungi kaum milenial. Apalagi, keduanya juga terlibat dalam film terbaru "Bumi Manusia" dan "Perburuan" yang diangkat dari buku karya penulis kenamaan Pramoedya Ananta Toer.

Tak hanya itu, Iqbaal dan Adipati juga sama-sama memiliki hubungan dengan Vanesha Prescilla. Adipati merupakan mantan pacar Vanesha. Sementara itu, banyak fans yang menjodohkan Iqbaal dan Vanesha karena peran mereka sebagai pasangan Dilan dan Milea di film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991".

Tak heran, jika Iqbaal dan Adipati kerap kali dibandingkan. Seperti yang terlihat pada unggahan sebuah akun gosip belum lama ini.

Akun gosip @gosipnyinyir2 bertanya kepada netizen untuk memilih Iqbaal atau Adipati. "Iqbaal or Adipati." tulisnya singkat.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam respon warganet. Banyak yang memilih Iqbaal, namun tak sedikit pula yang lebih suka Adipati dengan membeberkan alasan masing-masing.

"Kalo ditanya soal akting, aku pilih keduanya. Masalah kepribadian mereka, terserah mereka. Yang penting mereka bisa memerankan karakter di film dgn bagus," kata netter. "Milih Iqbal soalx yg atux artis sombong bangetttttt kesel liatx," tambah lainnya. "Iqbal lah, dia gak mengabaikan pendidikan, bukan cmn karena tampang, iqbal jg pinter,, double keren," sahut yang lain. "Adipati dong sampe pernah mimpiin dia," timpal netter.

Terlepas dari itu, lucunya ada netizen yang justru salah fokus kepada rambut Iqbaal. Pasalnya, dalam foto tersebut rambut bagian depan pemeran Dilan itu tampak panjang sebelah.

Setelah dilihat lebih jeli, rambut panjang tersebut merupakan milik ibu-ibu yang berdiri di belakang Iqbaal. "Gue kira rambutnya iqbal panjang sebelah. trnyata itu rambut ibu yg belakangnya," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru