Luna Maya Ternyata Pernah Latihan Nembak Pakai Pistol, Fans Salut Puji Wanita Tangguh Serba Bisa
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya rupanya sempat ikut latihan club tembak. Hobi Luna yang bisa dibilang cukup unik dan ekstrem itu dibocorkan oleh sebuah akun fans belum lama ini.

WowKeren - Luna Maya ternyata memiliki hobi lain selain olahraga tinju dan yoga. Hal itu dibocorkan oleh sebuah akun fans belum lama ini. Hobi Luna yang satu ini bisa dibilang cukup unik dan ekstrem.

Luna rupanya sempat ikut latihan club tembak. Dalam foto tersebut, perempuan berusia 35 tahun itu tampak serius mengarahkan bidikan sambil memegang pistol pendek.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu semakin keren saat memakai tutup kepala dan kacamata bak di film-film detektif. Meski begitu, penampilan Luna tetap anggun dengan mengenakan celana jeans dan atasan putih model kelelawar.


Menurut keterangan, momen tersebut diambil pada 2011 silam. "@lunamaya visit jaya sakti shooting club (2011)," tulis akun fans tersebut.

Warganet yang melihat postingan tersebut pun merasa kagum dengan Luna. Menurut netizen, perempuan yang dijuluki Mbak Bulan itu tak hanya modal cantik, namun merupakan aktris yang multi-talenta dan serba bisa.

"Gek luna wanita tangguh yg multi talenta..Serba BISA... Salut," puji netter. "Sp yg akan segera di tembak," sahut yang lain. "Tiada lawannyaa aeeee," tambah lainnya. "Mantap kak Luna," timpal netter. "Ternyata udah dr dulu ya jago nembak," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait