Marvel Studios Ternyata Buat Kesalahan Gara-Gara Tak Masukkan Karakter Ini di Pemakaman Tony Stark
Marvel Studios
Film

Dalam adegan ini, seluruh superhero dan orang-orang yang dikenal oleh Tony Stark berkumpul dengan pakaian serba hitam untuk melakukan penghormatan terakhir.

WowKeren - Adegan pemakaman Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey Jr.) tentunya menjadi momen emosional bagi seluruh penonton. Dalam adegan ini, seluruh superhero dan orang-orang yang dikenal oleh Tony berkumpul dengan pakaian serba hitam untuk melakukan penghormatan terakhir.

Bahkan adegan ini juga menampilkan karakter pemuda misterius yang ternyata merupakan Harley Kreener (Ty Simpkins). Karakter ini dimunculkan dalam film "Iron Man 3" yang dirilis pada 2013, di mana ia merupakan bocah asal Tennessee yang membantu Tony usai mendapatkan serangan dari Mandarin.


Secara sekilas, adegan ini memang dibuat dengan detail di mana seluruh karakter penting MCU berkumpul. Namun jika lebih jeli, Marvel rupanya tidak memasukkan salah satu karakter lain dalam adegan ini. Karakter tersebut adalah Cassie Lang, putri dari Scott Lang (Paul Rudd), yang kini sudah beranjak dewasa.

Namun bukannya tak sengaja, pihak produksi ternyata memang tak menyertakan Cassie dengan alasan tersendiri. "Kami melakukan pada satu titik dengan menempatkan Cassie di sana, bersama keluarganya. Tapi kami kembali berpikir, ini adalah adegan superhero yang berduka atas hilangnya superhero lain," tutur salah satu kru visual effect "Avengers: Endgame".

Alasan ini memang bisa dibilang cukup logis, mengingat bahwa Scott Lang menjadi salah satu superhero yang mendapatkan akhir bahagia, di mana ia bisa berkumpul kembali dengan putri dan wanita yang dicintainya, Hope Van Dyne (Evangeline Lilly). Tentunya hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan keluarga Stark yang harus kehilangan Tony.

Di sisi lain, Tony Stark sendiri meregang nyawa lantaran ia merebut keenam Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin) dan menjentikkannya. Sebagaimana yang diketahui, keenam Infinity Stones itu memiliki efek yang amat mematikan bagi penggunanya. Meskipun ia berhasil membalikkan keadaan dan membunuh Thanos beserta pasukan Black Order, namun hal tersebut harus dibayar dengan nyawanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...