Intan Hardja 'Promosi' Lagu Pablo Benua Hasil Plagiat Jay Chou, Netter Salah Kira Angel Lelga
Instagram/intanhardja168
Selebriti

Kendati bersahabat dengan Rey Utami, Intan Hardja tak luput menjadi korban penipuan Pablo Benua. Intan rupanya baru tahu lagunya hasil plagiat dari kritikan netizen.

WowKeren - Seiring berjalannya kasus "Ikan Asin" yang masih dalam proses penyelidikan pihak berwenang, presenter Intan Hardja muncul dengan pengakuan yang cukup mengejutkan. Intan yang dikenal sebagai sahabat baik Rey Utami malah mengaku telah ditipu oleh Pablo Benua. Kejadian itu bermula saat Intan ingin melebarkan sayapnya di industri musik dengan merilis sebuah lagu.

Intan membeberkan bahwa dirinya telah mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli sebuah lagu dari Pablo. Namun, Intan justru ditipu dengan janji-janji Pablo yang akan membereskan segala kebutuhannya sebagai penyanyi, salah satunya musik video.


Wanita yang sempat ramai dibicarakan karena blak-blakan menceritakan hubungan seksnya dengan seorang berondong di YouTube Rey dan Pablo itu juga menegaskan tak tahu apabila lagu yang dibelinya hasil menjiplak alias plagiat. Intan baru mengetahui fakta tersebut usai menerima banyak komentar dari warganet.

"Sebenernya aku kaget juga karena be honest aku enggak tahu kalau ternyata lagu ini memiliki kemiripan sama lagu salah satu penyanyi Internasional juga, Jay Chou," ungkap Intan kepada Feni Rose. "Udah (ngecek). Bagian reff-nya sih mirip sekali ya. Baru tahu pas netizen ngirim, baru tahu aku."

Warganet rupanya banyak yang belum mengenal Intan. Oleh sebab itu, Intan malah dituding panjat sosial alias pansos karena memanfaatkan kasus "Ikan Asin" yang sedang dialami Rey dan Pablo. Yang menarik, warganet sempat mengira Intan sebagai Angel Lelga karena wajah mereka dinilai mirip.

"Di indonesah skrh klo mau tenar gampang yaa," komentar akun @v***.lay. "Lumayan jadi tenar," tulis akun @t***rosse. "Ini siapa yak? pansos ? apa ngeksis ? nada tuh cuma do re mi fa sol la si ya kalo.mirip ya udh deh anjay hahahahahahahaha," sahut akun @j***echoalvaro19. "Pansos.....biar numpang lounching laguu," balas akun @n***fuana3.

"Angel elga ?" komentar akun @t***abaya. "Kirain angel lelga," tulis akun @i***njoeblack. "Siapa yg merasa klo ini angel lelga?" sahut akun @a***k_44. "Mirip angel lelga tapi mirip jejedun juga tapi mirip Intan hardja juga," balas akun @t***aiasha.

You can share this post!

Related Posts
Loading...