Digosipkan Dekati Kriss Hatta, Begini Tanggapan Santai Barbie Kumalasari
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari tak menampik bahwa sang suami, Galih Ginanjar sempat cemburu pada Kriss Hatta saat dirinya datang berkunjung dan membawa makanan ke penjara.

WowKeren - Ada isu tidak sedap yang mendatangi rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Selain Galih yang sekarang mendekam dalam penjara gara-gara kasus vlog "ikan asin", Barbie malah kesengsem dengan Kriss Hatta. Bahkan belum lama ini, Barbie justru keceplosan menyebut Galih bukanlah cinta sejatinya.

Saat dimintai konfirmasi soal ketertarikannya pada Kriss yang kini juga berada di penjara, Barbie menanggapi dengan santai. Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini mengungkap tak berpaling dari Galih.


"Kalau berpaling sih enggak, orang dua-duanya di dalam mau berpaling ke mana," kata Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (13/8) seperti dilansir dari Cumicumi. "Berpaling kalau ada di luar baru berpaling ya."

Meski begitu, Barbie tak menampik bahwa Kriss membuatnya terkesan. Ia juga mengaku sering berbincang dengan mantan Hilda Vitria itu saat menjenguk Galih.

"Oh ada kemungkinan dong?" tanya wartawan. "Ya enggak dong. Maksudnya kadang-kadang lucu ya orang dua-duanya di dalam. Kalau di dalam ya ngobrol saja bareng-bareng," jawab Barbie.

Lebih lanjut, Barbie mengungkap bahwa Galih memang sempat cemburu pada Kriss. Namun ia buru-buru membantah bahwa Kriss hanya sebatas teman.

"Iya cemburu lah, cemburu pasti ada lah," tutur Barbie. "Tapi kalau sama Kriss kan memang sahabat, sama Galih juga kan kenal baik sama Kriss."

Barbie menceritakan bahwa dirinya kerap membawakan Kriss makanan untuk disantap bersama. Ia pun tak masalah dengan hal tersebut karena Kriss dan Galih memang sama-sama mendekam dalam penjara.

"Ya kebetulan lagi pas ada sama-sama punya kejadian yang memang ditahannya berdekatan. Jadi ya sudah kalau jam jenguk ada Galih ada Kriss," kata Barbie. "Aku sering bawain makanan, kayak tadi juga bawain makanan, makan bareng sama Kriss Hatta dan Galih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...