Ong Sung Woo Dipuji Lebih Imut dari Bayi yang Digendongnya di 'Moment at Eighteen'
TV

Ada salah satu adegan di 'Moment at Eighteen' yang menampilkan Ong Sung Woo sedang menggendong bayi. Adegan ini sendiri sukses membuat netter gemas dengan mantan member Wanna One tersebut.

WowKeren - Ong Sung Woo saat ini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang aktor. Seperti yang diketahui, mantan member Wanna One itu saat ini tengah membintangi drama JTBC yang berjudul "Moment at Eighteen".

Meskipun ini adalah drama debutnya, akting Ong Sung Woo selalu mendapat pujian. Banyak orang yang menganggap aktingnya sangat mumpuni. Padahal dulunya Ong Sung Woo debut sebagai seorang idol.

Di drama ini, Ong Sung Woo berperan sebagai seorang siswa berumur 18 tahun yang bernama Choi Joon Woo. Dia kerap mengalami berbagai momen lucu di dramanya tersebut, seperti yang terjadi di episode ketujuh yang tayang pada Senin (12/8) lalu.

Ada salah satu adegan di mana Joon Woo mengunjungi restoran milik ayah Jung Oh Je (Moonbin ASTRO). Ia hendak berbincang dengan sahabatnya tersebut, namun Oh Je tampak sangat sibuk dengan menggendong adik bayinya dan harus mengantar pesanan.

Karena Joon Woo tidak tega melihat temannya kesulitan, ia pun menawarkan bantuan untuk mengantarkan pesanan restoran. Namun Oh Je kasihan dan memintanya untuk menjaga adiknya saja.


Selama Joon Woo menjaga adik Oh Je, dia menggendongnya di depan. Dia juga mengajaknya jalan-jalan dan berkeliling. Namun orang-orang salah paham dan menganggap Joon Woo sebagai ayah bayi tersebut. Karena itulah, di adegan ini Ong Sung Woo terlihat sangat menggemaskan.

Netizen yang gemas melihat ini pun tak bisa menahan diri untuk berkomentar. Mereka bahkan mengatakan kalau Ong Sung Woo tak kalah menggemaskan dengan si bayi yang super lucu itu.

"Aku tidak tahu mana yang lebih imut, Ong atau bayinya," tulis seorang netter. "Ketika bayi jaga bayi tolong dong ituuuu, uwuu sekali," imbuh netter yang lain. "Adeknya kalah imutt," kata netter yang lain. "Maaf dek, kmu kalah imut sama orang yg gendong kmu," sahut netter yang lain. "Ya allah kenapa Ong gantengnya nambah berkali lipat ya kalo lagi gendong anak begini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Moment at Eighteen" akan tayang sampai 10 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang dibintangi oleh Park Jihoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel