Konser LANY di Jakarta Bakal Dirapel, Band Iqbaal Ramadhan Batal Jadi Pembuka?
Musik

Penggemar LANY merasa kecewa hingga sempat ricuh lantaran konser yang seharusnya digelar kemarin, Selasa (13/8), mendadak dibatalkan oleh promotor karena adanya masalah teknis.

WowKeren - Konser grup band LANY yang seharusnya digelar di Jakarta pada Selasa (13/8) mendadak dibatalkan. Konser bertajuk "LANY Malibu Night Tour" tersebut awalnya bakal digelar pada 13 dan 14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pembatalan konser LANY yang mendadak membuat para penggemar yang sudah datang dan menantikan aksi idola mereka menjadi kecewa. Bahkan, sejumlah penonton yang kecewa terlihat ricuh dan bersorak menunjukkan kekesalannya. Pihak promotor sendiri menyebutkan bahwa konser LANY dibatalkan karena adanya kendala teknis.


Namun, pihak promotor segera menjadwalkan ulang konser LANY yang akan dirapel sekaligus pada hari ini, Rabu (14/8). Rencananya, band asal California tersebut akan tampil dua kali, yakni pukul 18.00 WIB dan 22.00 WIB. LANY pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya malam nanti.

Sementara itu, Svmmerdose yang ditunjuk sebagai band pembuka konser LANY pun turut terkena dampak dari pembatalan konser tersebut. Band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan tersebut berharap masih bisa tampil menjadi pembuka di konser LANY hari ini.

"Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok," tulis Iqbaal di Instagram miliknya. "Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany."

Postingan Iqbaal tersebut pun langsung ramai dipenuhi komentar penggemar. Banyak dari mereka yang memberikan semangat untuk Svmmerdose agar tetap menjadi band pembuka di konser LANY nanti.

"Bismillah bay semoga ttp jadi band pembuka.. Kita tau gimana latihan kalian buat konser itu.. Bismillah usaha tidak akan menghianati hasil," komentar akun @ib****na. "Baale semangat! Send virtual hug! #svmmerdoseforlany #supportlocalmusicians," seru akun @ha***ra.

"#Svmmerdoseforlany #suppportlocalmusicians jeep string guys, insyaaAllah rezeki kalian tetep manggung hari ini," ujar akun @alesh*****tomat. "Sabar ya syg. smg bsok ada kepastian dan tetap jd opening . Luv u @iqbaal.e @svmmerdose #svmmerdoseforlany," sahut akun @shafir*****yabila.

You can share this post!

Related Posts
Loading...