Pihak Dalam Ungkapkan Rencana Debut BY9 Sepertinya Tidak Akan Terwujud
Musik

Meski hanya grup buatan fans, namun rupanya tekad untuk mendebutkan grup bukan main-main. Namun sayang sekali, meskipun persiapan dari penggemar sudah begitu matang, debut BY9 nampaknya tidak akan terwujud.

WowKeren - Program survival besutan Mnet "Produce X 101" telah menayangkan episode terakhirnya dan mengumumkan 11 trainee yang akan didebutkan dalam grup bernama X1. Menariknya, banyak fans yang kecewa dengan 9 trainee yang gagal debut ini dan langsung membuat grup bernama BY9.

Grup buatan fans ini beranggotakan Lee Jin Hyuk, Song Yu Vin, Hwang Yun Seong, Kim Min Kyu, Geum Dong Hyun, Ham Won Jin, Tony, Koo Jung Moo hingga Lee Se Jin. Meski hanya grup buatan fans, namun rupanya tekad untuk mendebutkan grup bukan main-main.


Penggemar telah menciptakan segalanya sendiri mulai dari nama grup, rencana, logo, lighstick, hingga video teaser. Beberapa fans juga sempat mengirimkan permintaan untuk aktivitas grup melalui fax dan email ke masing-masing agensi manajemen anggota.

Namun sayang sekali, meskipun persiapan dari penggemar sudah begitu matang, debut BY9 nampaknya tidak akan terwujud. Dalam sebuah laporan yang dirilis hari ini, Rabu (14/8) seorang pihak dalam industri musik mengungkapkan bahwa BY9 kemungkinan tidak akan memulai debutnya.

Meskipun penggemar dengan aktif mendukung pembentukan BY9, orang dalam industri mengklaim bahwa diskusi untuk kelompok proyek itu bahkan nyaris tidak pernah dibicarakan oleh agensi masing-masing member. Narasumber itu juga menekankan bahwa setelah kembali ke agensi masing-masing, top 20 trainee mulai menyusun rencana promosi lainnya tanpa mempertimbangkan berpartisipasi dalam grup proyek sebagai faktor utama.

Menurut orang dalam tersebut, pihak agensi masing-masing agensi lebih merencanakan kegiatan individu masa depan peserta pelatihan mereka alih-alih bergabung dengan grup proyek. Sebelumnya, terdapat rumor menggembirakan yang menyatakan bahwa label trainee Kim Min Kyu, Jellyfish Entertainment akan bertanggung jawab atas promosi BY9. Namun, hal itu dibantah oleh perwakilan agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...