Terungkap Alasan Reza Rahadian Nangis di 'Nebeng Boy', Blak-Blakan Sosok yang Kenalkan Dunia Malam
YouTube/Boy William
Selebriti

Kehadiran Reza Rahadian di episode terbaru 'Nebeng Boy' begitu dinantikan. Apalagi dalam cuplikannya, Reza tampak menangis karena pertanyaan yang diajukan Boy William.

WowKeren - Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang misterius karena tidak bermain media sosial apapun. Oleh sebab itu, kehadiran Reza di konten vlog milik Boy William "Nebeng Boy" begitu menarik antusiasme publik. Reza pun kembali menjelaskan alasannya tak bermain media sosial.

"I am not anti social sebenernya. Tapi gue lebih merasa enggak terlalu punya kebisaan untuk berinteraksi di sosial media," ujar Reza. "Dan gue juga enggak terlalu seneng."

Perjalanan karier Reza hingga menjadi salah satu aktor terbaik di Indonesia tak didapatkannya dengan cara instan. Reza awalnya memulai karier sebagai model hingga membuka jalannya ke dunia akting. Reza pun telah melewati berbagai macam hal, seperti menjadi pemeran figuran di sinetron hingga dibayar tak seberapa saat bermain film.

"Inget. Gue dibayar waktu itu Rp8 juta, tapi 8 juta itu dipotong 20% buat manajemen, jadi sekitar 6,4 (juta)," cerita Reza. Namun, Reza langsung terhenyak dan enggan menjawab pertanyaan Boy soal gajinya bermain film saat ini.

Karier Reza sebagai aktor rupanya mendapatkan dukungan penuh dari sang ibunda. Dibesarkan oleh single mother, Reza mengaku sangat kagum kepada ibunya dan menghargai perjuangan para perempuan. Saking dekatnya, Reza menyebut sang ibunda lah yang mengenalkannya pada dunia malam.


"Banget (mendukung karier Reza sebagai aktor). Orangtua gue justru yang pertama kali ngasih tahu tentang drugs, alkohol. Dia (ibu) bawa gue pertama kali ke club," ungkap Reza. "Dia yang ngenalin, dia yang ngasih tahu. 'Ini adalah dunia yang suatu saat kamu akan punya dan ini dunia yang akan kamu lihat. Jadi jangan kaget, tapi bagaimana cara kamu bersikap ya di dunia yang seperti ini.'"

Sikap sang ibunda tersebut rupanya justru membuat Reza semakin berhati-hati berkarier di dunia hiburan yang selalu diidentikkan dengan hal-hal semacam itu. Boy pun mengakui Reza sebagai aktor nomor satu di Tanah Air. Untuk itu, Boy langsung mengetes Reza untuk berakting nangis secara langsung di mobilnya.

Meski awalnya menolak, Reza akhirnya menuruti permintaan Boy. Tak butuh waktu lama, Reza pun menitikkan air mata tanpa sebab. Hal itu membuat Boy senang dan bersorak kegirangan.

"Lu jago," puji Boy. "Eh ini lo harus tahu ya semuanya, gue cuma pernah ngelakuin ini (nangis) di acara ini. Di manapun gue enggak pernah," pungkas Reza sambil mengusap air matanya dan tertawa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru