IU dan Yeo Jin Goo Foto Dempet di Sela Syuting 'Hotel Del Luna', Netizen Geregetan
Instagram/fullmoon.long
TV

Good Data Corporation kembali mencatat 'Hotel Del Luna' sebagai drama terbanyak dibicarakan. Drama ini sudah menempati peringkat 1 selama 5 pekan berturut-turut.

WowKeren - IU memang sangat rajin membuat postingan di akun Instagram milik Jang Man Wol. Postingan terbaru bintang drama "Hotel Del Luna" itu menampilkan fotonya bersama Yeo Jin Goo.

Dalam foto tersebut, Yeo Jin Goo terlihat tersenyum melihat ponsel di tangannya. Sedangkan IU juga tampak melihat senyum yang sama dengan senyuman. IU dan Yeo Jin Goo juga berdiri berdempetan.

"Ya lihat ini 500ribu haha. Sangat mengagumkan #HotelDelLuna # perayaan500ribu #moonstagram," tulis IU.

Postingan IU ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Indonesia. Menariknya, banyak yang dibuat geregetan berharap ada kontrak fisik antara kedua pemeran utama "Hotel Del Luna" tersebut. Simak beberapa komentar berikut ini:

"SESEKALI TU KALAU KALIAN FOTO GANDENGAN DONG, GREGETAN AKUTUHH, PENGEN NGATURIN TANGANNYA JINGOO, GEMESSSS."

"Tuhhh kan mojok Mulu ntar cinlok Lo."


"Tuhkan apa gue bilang abis yeojingoo posting photo pasti iu posting. Kalian kompak bgt sih jadi pengen bawa kalian ke KUA. Emeshh ama kalian tuh."

"POKOKNYA GUE MAU JADI SHIPPER GARIS KERAS KALIAN OKE TITIK."

"Kenapaa mreka cocokk sihh.. sweet banget.. be real please..."

"Hadiah ultahnya dapet pelukan dari jin goo selama 1 minggu wkwk 😂😂 btw yg ultah jin goo tpi yg dapet pelukan mbak IU."

Sementara itu, Good Data Corporation pada Selasa (13/8) kembali mencatat "Hotel Del Luna" sebagai drama terbanyak dibicarakan selama 5 pekan berturut-turut. IU dan Yeo Jin Goo juga menjadi bintang drama terbanyak dibicarakan di posisi 1 dan 3.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait