Sederet Artis K-Pop Ini Ogah Terima Hadiah Fans, EXO Paling Disorot
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Artis K-Pop dikenal memiliki para penggemar yang loyal dalam memberikan hadiah. Beberapa justru menolak hadiah dari penggemar dalam bentuk apa pun kecuali surat.

WowKeren - Artis K-Pop dikenal memiliki para penggemar yang loyal. Tak jarang mereka mendapat hadiah yang mahal-mahal dari penggemar. Namun beberapa justru menolak hadiah dari penggemar dalam bentuk apa pun kecuali surat.

SHINee merupakan salah satu grup yang berhenti menerima hadiah dari penggemar. Taemin adalah member pertama yang melakukannya kemudian disusul oleh member yang lain.


Sama seperti SHINee, VIXX juga tidak menerima segala bentuk hadiah penggemar kecuali surat. Grup yang digawangi Leo dan kawan-kawan itu berharap para penggemar bisa menghabiskan uang mereka untuk hal-hal yang lebih penting.

Grup-grup asuhan JYP Entertainment juga menolak hadiah dari penggemar. Mulai dari GOT7, Twice, Day6, Stray Kids hingga ITZY yang baru debut awal tahun ini.

IU mengatakan bahwa ia tidak akan menerima hadiah dari para penggemar. "Aku punya uang. Aku merasa bahagia jika membeli barang-barang yang kuinginkan secara langsung," tutur bintang drama "Hotel Del Luna" itu dalam satu kesempatan.

Member-member BTS (Bangtan Boys) berkonsultasi satu sama lain dan mengatakan mereka tidak akan menerima hadiah apa pun. Sedangkan FNC Entertainment mengumumkan bahwa AOA akan berhenti menerima hadiah dari penggemar.

NCT disebut-sebut sebagai grup pertama SM Entertainment yang meminta agensi untuk menolak hadiah penggemar. Namun yang menjadi sorotan netizen adalah EXO. Tidak semua member menolak hadiah penggemar. Lay adalah member pertama yang memutuskan untuk tidak menerima hadiah lalu diikuti oleh D.O., Xiumin, Chen dan Sehun.

"Hah jadi apa yang dilakukan member EXO lainnya? Jadi ada yang menerima dan ada juga member yang menolak? Ini membuatku bingung," komentar netizen. "Kenapa mereka berada dalam grup yang sama namun beberapa menerima dan beberapa tidak?" tambah netizen lain. "Jadi dalam satu tim, mereka membagi siapa yang menerima dan siapa yang tidak menerima hadiah. Aneh sekali," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...