Setahun Nikah, Dimas Anggara Ungkap Alasan Sang Ibu Menentang Nadine Chandrawinata
Instagram/nadinelist
Selebriti

Hubungan Dimas Anggara dengan Nadine Chandrawinata sempat ditentang oleh sang bunda. Lantas apa yang menyebabkan Dimas berhasil meyakinkan sang bunda untuk menerima Nadine?

WowKeren - Dimas Anggara telah menjalani rumah tangga bersama Nadine Chandrawinata selama lebih dari satu tahun. Sebelumnya, pasangan tersebut sempat menikah secara tertutup pada 5 Mei 2018 lalu di Bhutan.

Selanjutnya Dimas dan Nadine pun menggelar pesta pernikahan pada 7 Juli 2018 lalu di Lombok, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kendati begitu, pasangan yang terpaut usia 5 tahun tersebut sempat tertutup mengenai kehidupan asmara mereka kepada publik.

Usai resmi menikah, Dimas dan Nadine sering kali menunjukkan kemesraan dengan mengunggah foto-foto mereka saat berlibur di alam terbuka. Akan tetapi, Dimas dan Nadine tak luput dari kontroversi mengenai pernikahan beda agama. Belum lama ini, Dimas membenarkan bahwa hubungannya sempat ditentang oleh sang bunda, Delly Malik.

Kala itu, Dimas mengaku hendak meminta izin kepada sang bunda untuk mendekati Nadine. Namun Delly meminta Dimas agar tak bermain-main dengan wanita dan langsung serius menjalin hubungan.


"Jadi pada saat gue mau deketin dia (Nadine), gue ngomong sama orangtua gue, 'Aku mau deketin cewek nih, Ma'. 'Siapa?' 'Ini (Nadine)'. 'Ah kamu'," cerita Dimas dalam tayangan "Perspektif" MetroTV beberapa waktu lalu. "Nyokap bilang, 'Udah lah, enggak usah main-main lah. Udah lah yang serius aja'. Dia mikirnya begitu."

Selain itu, Dimas mengungkapkan bahwa perbedaan keyakinannya dengan Nadine sempat membuat sang bunda ragu. Ibunda Dimas pun memintanya untuk kembali memikirkan rencananya untuk mendekati Nadine.

"Apalagi keyakinan (kita) kan juga berbeda. Gap (jarak umur) kita juga lumayan. Awalnya dia sempat enggak yakin dengan diri gua," ungkap Dimas. "Dia (ibu) juga pernah nanya, 'Kenapa harus pilih Nadine? Coba pikir dulu deh'. Berkali-kali ngomong gitu."

Dimas pun terus berusaha meyakinkan sang bunda, hingga akhirnya Delly merestui hubungannya dengan Nadine. "Akhirnya lama-lama dia bilang, 'Ya kalau itu yang terbaik buat kamu, ya kamu jalanin'. Oke, kalau gitu saatnya gue menembak dia (Nadine)," pungkas Dimas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait