Ong Sung Woo Beber Rasanya Debut Akting Sebagai Pemeran Utama 'Moment at Eighteen'
W Korea
TV

Ong Sung Woo beberapa kali mendapat pujian soal akting yang membuat penonton jatuh cinta. Ia juga menjadi salah satu bintang drama terbanyak dibicarakan di urutan kedua.

WowKeren - Ong Sung Woo saat ini disibukkan dengan proses syuting drama "Moment at Eighteen". Ini menjadi drama debut akting perdana mantan member Wanna One tersebut. Ong Sung Woo bahkan langsung didapuk menjadi pemeran utama.

Ong Sung Woo memainkan karakter Choi Joon Woo, remaja umur 18 tahun yang terbiasa kesepian. Namun kehidupannya menjadi lebih berwarna dan ada cinta di dalamnya saat bertemu dengan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi).


Meski sibuk syuting, Ong Sung Woo rupanya masih menyempatkan diri menjalani pemotretan dan wawancara di majalah W Korea. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1995 itu mengungkapkan perasaannya debut akting sebagai pemeran utama "Moment at Eighteen".

"Ini pertama kalinya aku menunjukkan aktingku kepada dunia dan aku sangat bersyukur diincar sebagai pemeran utama di drama pertamaku. Tekanan itu dikombinasikan dengan rasa penasaran dan antusiasmeku sendiri, jadi saat aku menonton diri sendiri berakting di TV untuk pertama kali rasanya benar-benar menegangkan," ungkap Ong Sung Woo.

Ong Sung Woo sendiri membuktikan jika meski sempat diragukan, ia mampu berakting dengan sangat baik. Pelantun "Energetic" itu bahkan beberapa kali mendapat pujian soal akting dan juga mampu membuat penonton yang menyaksikan dramanya jadi jatuh cinta.

Sementara itu, Ong Sung Woo juga baru-baru ini kembali masuk daftar bintang drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengalahkan Yeo Jin Goo yang kini tengah menjadi pemeran utama drama "Hotel Del Luna".

You can share this post!

Related Posts
Loading...