BLACKPINK Kerja Sama dengan Produser Ariana Grande, Fans Makin Yakin Bakal Kolaborasi
Musik

Sebelumnya, sempat beredar spekulasi di kalangan penggemar kalau BLACKPINK akan comeback dengan karya baru dan juga berkolaborasi dengan Ariana Grande.

WowKeren - Belum lama ini BLACKPINK (Black Pink) telah merampungkan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga baru saja merayakan anniversary ke-3 mereka 8 Agustus lalu.

Sebelumnya, sempat beredar spekulasi di kalangan penggemar kalau BLACKPINK akan comeback dengan karya baru. Jisoo dan kawan-kawan juga diduga akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Benarkah?


Pertanyaan tersebut bisa sedikit terjawab lewat postingan Tony Fernandes di Instagram pada Selasa (13/8). Postingan tersebut memuat foto dirinya bersama Tommy Brown, produser beberapa lagu terbaru Ariana seperti "Thank u, next" dan "7 Rings".

"Kawanku @tbhits di malaysia setelah bekerja sama dengan @blackpinkofficial. Mulai memahami industri musik ASEAN. Tapi yang aku sukai dari dia adalah kerendahan hatinya. Orang baik. Ayo kita terus membuat musik yang bagus bersama," tulisnya.

Postingan ini pun dibanjiri komentar dari para penggemar BLACKPINK. Kini setelah kerjasama Tommy Brown dengan BLACKPINK terkonfirmasi, fans bertanya-tanya apakah mereka benar-benar akan berkolaborasi dengan Ariana.

"Omg, apa ini artinya mereka memang akan kolaborasi dengan Ari?" komentar fans. "'Bekerja sama dengan BLACKPINK' sudah saatnya mereka menyanyikan lagu yang bukan ciptaan Teddy," kata fans lainnya. "Ini artinya comeback! Aku harap YG nggak menundanya," imbuh yang lain.

Sementara itu, sebelumnya Tommy Brown sempat memposting fotonya bersama keempat personel BLACKPINK. Foto tersebut mendapat komentar berupa emoji hati dari Ariana Grande.

You can share this post!

Related Posts
Loading...