'The Suicide Squad' Diduga Bakal Hadirkan Cameo Batman, Sutradara James Gunn Beri Klarifikasi
Film

Dugaan ini bermula lantaran film 'Suicide Squad' yang dirilis pada tahun 2016 lalu menampilkan cameo Ben Affleck sebagai Batman, di mana ia menangkap para villain.

WowKeren - "The Suicide Squad" tentunya menjadi salah satu film yang dinantikan kehadirannya di tahun 2021 mendatang. Terlebih film ini akan diarahkan oleh sutradara kondang James Gunn, yang sebelumnya dikenal lewat kesuksesannya meramu seri "Guardians of the Galaxy" di MCU.

Bicara soal "The Suicide Squad", belum lama ini para penggemar ramai membicarakan desas-desus soal munculnya sejumlah superhero milik DC. Pasalnya di film "Suicide Squad" sebelumnya, karakter Batman dan Flash sempat dimunculkan dalam adegan flashback.


Menanggapi rumor ini, akhirnya James Gunn pun buka suara. Melalui akun Instagram miliknya, James menjawab pertanyaan penggemar seputar rumor munculnya sang Dark Knight di "The Suicide Squad" mendatang.

Namun sayangnya, sang sutradara memastikan bahwa tak ada cameo superhero apapun di filmnya mendatang. "Kau bisa melihat Batman di #TheBatman, Juni 2021. #TheSuicideSquad akan menampilkan sebagian besar anggota The Suicide Squad itu sendiri," tegas James Gunn.

Dalam film "Suicide Squad" yang disutradarai oleh David Ayer pada 2016 lalu, Ben Affleck memang muncul dalam sejumlah adegan sebagai Batman. Ia muncul untuk menangkap para villain seperti Harley Quinn, Killer Croc dan Deadshot.

Di sisi lain, hingga kini Warner Bros masih belum memberikan keterangan resmi maupun membagikan kabar tentang para pemeran yang terlibat di "The Suicide Squad". Namun yang jelas Idris Elba, John Cena, Storm Reid, dan Margot Robbie akan ambil bagian dalam ini. Margot sendiri dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Harley Quinn.

Sementara itu, proyek terbaru ini kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad". Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn.

James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise supervillain ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...