Reino Momong Ponakan Syahrini Jadi 'Rebutan' Emak-Emak, Eks Istri Ahok Ikut Ngefans?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack yang makin memperlihatkan sikap dewasa dan tampak macho itu sempat terlihat mengasuh Ratu bersama Syahrini. Di acara berbeda, kehadiran Reino tampak disambut gembira oleh Veronica Tan dan wanita lainnya.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, pernah disindir suka nyinyir dan bermulut lemas. Ia bahkan diledek mirip dengan sosok pelawak, Tessy.

Namun sindiran tersebut tak digubris oleh Reino. Ia tetap fokus menikmati momen spesial bersama dengan Syahrini.

Kini setelah sang istri dikabarkan hamil, Reino semakin menunjukkan sikap dewasa. Ia terlihat makin macho dari hari ke hari. Aura ketampanan Reino makin bertambah ketika sedang jalan bersama istri.

Tak cuma itu, Reino juga memperlihatkan sikap kebapakan ketika bersama Syahrini dan keponakan. Tanpa merasa canggung, Reino mendorong strolller yang sedang dinaiki keponakan Syahrini, Ratu. Gayanya yang tampan layaknya seorang ayah ini membuat kagum banyak pihak.


"Pasangan yg bener2 serasi...sang istri imuutt n mungil, suami gagah benar2 sepadan bahagia slalu ya kalian," kata netter. "Udah cocok jadi mommy dan daddy..jadi gak sabar deh," kata netter. "Wah lucunya Ratu lagi dikawal sama Daddy baru," seru yang lainnya.

Citra Reino yang makin keren ini rupanya juga mengundang decak kagum ketika ia hadir di sebuah acara. Reino yang diduga datang sendiri sempat jadi pusat perhatian ibu-ibu.

Tampak dalam video ketika Reino nyaris jadi rebutan untuk sesi foto bersama. Bahkan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, juga seolah kagum dan berniat foto bersama.

"Aduuu p rb kegoda cewek2 g yaaa awaas p bawaan bayii hrs kuat imaaan hee," canda netter. "Semenjak married sm incess ,pa rb sprt artiss papan atass," goda fans. "Pd minta foto ap gimna tu?? D krubutin cwe2.. Pak RB mah skrg jd hartis papan atassss," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru