Djimon Hounsou Akan Gantikan Brian Tyree Henry di 'A Quiet Place 2'
Getty Images
Film

Bukan karena konflik dengan pihak studio, Brian Tyree Henry sendiri rupanya tak akan muncul dalam sekuel 'A Quiet Place 2' ini lantaran adanya masalah penjadwalan.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek "A Quiet Place 2". Setelah mengumumkan bahwa proyek sekuel ini sudah memulai proses produksi, kini laporan baru menyebut bahwa akan ada perubahan pemeran di seri lanjutan "A Quiet Place" ini.

Dilansir Deadline pada Rabu (14/8), aktor "Captain Marvel" dan "Aquaman", Djimon Hounsou, dipastikan bakal menjadi bagian dari daftar pemeran film ini. Namun bukannya mendapatkan peran baru, Djimon justru masuk untuk menggantikan Brian Tyree Henry.


Brian Tyree Henry sendiri dipastikan tak akan muncul dalam "A Quiet Place 2" lantaran adanya masalah penjadwalan. Sang aktor memang cukup sibuk belakangan ini, termasuk membintangi serial garapan sutradara Lila Neugebauer, serta film fase empat MCU, "The Eternals".

Sementara itu, pemilihan Djimon Hounsou untuk mengisi slot yang ditinggalkan Henry ini bisa dibilang tak terlalu mengejutkan. Diketahui, nama Djimon memang sedang melambung sejak beberapa tahun terakhir. Ia tercatat pernah membintangi film-film besar seperti "Captain Marvel", "Aquaman", "Guardians of the Galaxy", hingga "Shazam!".

Sementara itu, sebelumnya Paramount Pictures sendiri telah mengumumkan bahwa jadwal rilis sekuel ini akan dimajukan. Jika sebelumnya film ini dijadwalkan rilis pada 12 Mei 2020, maka kini pihak produksi rupanya bersiap merilisnya dua bulan lebih cepat, yaitu 20 Maret 2020.

Proyek sekuel ini juga sudah memulai proses syuting sejak pertengahan Juli lalu. Syuting dilakukan di wilayah barat New York. Pelaksanaannya diperkirakan dilakukan selama 35 hari di Erie County, 10 hari di Chautauqua County, 2 hari di Dutchess County, dan sehari di Ulster County.

Dalam "A Quiet Place 2" sendiri, seluruh jajaran pemain film pertamanya akan kembali mengulang peran mereka. Mulai dari Emily Blunt, Millicent Simmonds, hingga Noah Jupe. Sedangkan John Krasisnski dikabarkan tidak akan membintangi proyek ini lagi karena ia bakal didapuk sebagai sutradara dan produser, dengan Allyson Seeger akan menjadi produser eksekutif.

You can share this post!

Related Posts
Loading...