Teman Masa Kecil, Mino Winner Tenyata Tulis Lagu Ini Untuk Kenang Mendiang EunB Ladies' Code
Musik

'Have A Good Day' merupakan salah satu lagu Winner yang liriknya ditulis dan diproduksi oleh Mino bersama rekannya Lee Seung Hoon. Namun siapa sangka jika lagu tersebut rupanya ditulis teman masa kecilnya, EunB Ladies' Code.

WowKeren - Salah satu anggota Winner (II), Song Min Ho (Mino) memang dikenal banyak menciptakan lagu bagus, salah satu lagu ciptaannya adalah "Have A Good Day". "Have A Good Day" merupakan salah satu lagu Winner yang terdapat dalam studio album kedua mereka bertajuk "EVERYD4Y".

Lirik lagu tersebut ditulis dan diproduksi oleh Mino bersama rekannya Lee Seung Hoon. Namun siapa sangka jika lagu tersebut rupanya ditulis oleh Mino untuk teman masa kecilnya yang telah tiada, EunB Ladies' Code.


Meskipun jarang diketahui, namun Mino dan EunB merupakan teman masa kecil. Mereka menjadi semakin dekat ketika keduanya bersekolah di SMA yang sama. EunB yang merupakan anggota Ladies' Code meninggal pada tahun 2014 lalu akibat kecelakaan mobil. Kecelakaan ini juga turut merenggut nyawa rekan satu grup EunB, Rise yang membuat duka mendalam bagi banyak orang.

Mino merilis "Have A Good Day" versi Jepang terlebih dahulu dan merilis versi Korea-nya untuk dimasukkan dalam album "EVERYD4Y". Pada sebuah konser di Jepang, Mino menyatakan dia menulis lagu tersebut untuk seorang teman yang telah pergi dari hidupnya. Meskipun Mino tidak menyebutkan nama EunB secara terang-terangan, namun penggemar percaya lirik lagu tersebut berisi perasaan duka Mino terhadap kepergian EunB.

Teman Masa Kecil, Mino Winner Tenyata Tulis Lagu Ini Untuk Kenang Mendiang EunB Ladies\' Code

Koreaboo

Dalam lirik "Have A Good Day", fans menafsirkan kata "two kiss" untuk merujuk pada lagu "Kiss Kiss" yang dipromosikan oleh Ladies' Code pada saat kecelakaan tersebut terjadi. Selain itu, fans juga menafsirkan kata "gelap gulita malam hujan" sebagai malam kecelakaan saat itu yang memang sedang hujan.

Mino juga menyisipkan lirik-lirik sedih yang menggambarkan perasaannya saat kepergian EunB. Lirik yang berbunyi "meskipun kau jauh, jangan kesepian. Aku akan bersamamu" dan "jika aku tahu itu akan menjadi yang terakhir, aku akan mengucapkan selamat tinggal" juga sukses membuat hati para penggemar Winner dan Ladies' Code terharu.

Teman Masa Kecil, Mino Winner Tenyata Tulis Lagu Ini Untuk Kenang Mendiang EunB Ladies\' Code

Koreaboo

Ini bukan pertama kalinya Mino mengungkapkan kesedihannya setelah kehilangan teman baiknya. Rapper kelahiran 1993 itu pernah mengatur playlist musiknya sedemikian rupa untuk mengirim pesan tersembunyi bagi EunB. Pesan tersebut menyertakan lagu Ladies' Code yang berbunyi "Aku baik-baik saja, terima kasih. Aku mencintaimu dan akan mengingatmu EunB". Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...