Asisten Raffi Ahmad Pajang Foto Ini, Nyai Kidul Ramal Nasib Merry
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Kepulangan Merry ke kampung halaman sempat dituding netter sebagai prank atau iseng belaka. Tidak sedikit pula netter yang bersedih dan meminta Merry balik. Lantas, apa kata Nyai Kidul?

WowKeren - Asisten kesayangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Merry Sadili, memutuskan pamit. Ia mengaku pulang karena dijodohkan hingga ingin melanjutkan kkehidupan sebagai petani.

Kepulangan Merry ke kampung halaman sempat dituding netter sebagai prank atau iseng belaka. Namun Raffi telah memberikan klarifikasi.


Lewat akun Instagram miliknya, Merry kini seringkali mengumbar kehidupannya di kampung halaman. Seperti unggahan Merry baru-baru ini.

Dalam foto unggahannya, Merry memperlihatkan foto rumah sekaligus mushola miliknya. Halaman tanah pun masih tampak lapang.

Melihat unggahan Merry, netter sontak ikut bahagia. Tidak sedikit netter yang lagi-lagi memintanya kembali bekerja pada Raffi.

"Subhanalloh....mga mushola nya jd ladang pahala buat om merry," komentar akun @thre***tfie. "Busyettt rumah om merry kayak pesantren aza luas dan luas dan luas dan ada mushala," balas akun @vink***itz.

"Kyknya panas dibilang rumahnya sederhana. Padahal kan rumahnya gede yak," sahut akun @angge****awati. "Om merry udah nikah balik lagi ke jakarta kan ke pepsye sama memsye??????? @merryraffiahmad," tambah akun @d.re***ani.

Lantas, benarkah jika Merry tidak akan kembali pada Raffi? Seolah menjawab pertanyaan tersebut, paranormal viral Nyai Kidul pun angkat bicara.

Ramalan Nyai Kidul Soal Nasib Merry Asisten Raffi Ahmad

Instagram

Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (14/8), Nyai Kidul memprediksi bahwa Merry akan kembali kepada Raffi. Perlakuan Raffi dan keluarga begitu membekas di hati Merry.

Nyai Kidul tidak memungkiri jika terkadang ada hal yang membuat Merry kesal. Namun hal ini masih dalam tahap wajar.

"Iya sih bukan settingan,tp suatu saat dia pst akan kembali kerja dgn raffi ahmad, krn dia udh mndapatkan kenyamanan selama bekerja dgn raffi," tulis Nyai Kidul. "Apa lagi perlakuan kelrga raffi juga sgt baik trhadap dia,walo kadang ada lah kali2 mrk saling merasakan kesel,tp masih dlm tahap wajar."

Selama 13 tahun, Merry telah mendampingi Raffi sebagai asisten pribadi. Sebelumnya, ia sempat menjadi tukang sate sekitar tahun 1994.

Pria asli Madura, Jawa Timur, ini melanjutkan pekerjaan sebagai make up artis. Hingga akhirnya ia dikontrak oleh salah satu rumah produksi. Pertemuan dengan Raffi pun berawal dari sini.

Kesetiaan Merry semakin terlihat saat Raffi ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba. Selama tiga bulan Raffi rehabilitasi, Merry tetap setia mendampingi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...