Adegan MV BTS Yang Dihapus 4 Tahun Lalu Ini Masih Jadi Misteri Dikalangan Fans Hingga Kini
Twitter/bts_bighit
Musik

Kali ini fans membicarakan tentang teori yang terkait dengan adegan misterius yang dihapus sejak 2015 lalu. Tahun 2015 sendiri adalah era album ikonik BTS 'The Most Beautiful Moment in Life'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS saat ini tengah menikmati masa liburan panjang mereka. Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS, mengumumkan bahwa grup tersebut akan vakum panjang untuk pertama kalinya sejak debut.

Namun meski sedang vakum, ada saja hal yang bisa menjadi bahan perbincangan oleh para penggemar. Baru-baru ini penggemar kembali membahas tentang ending misterius dari salah satu MV BTS yang kini masih belum terpecahkan.


Seperti yang diketahui bahwa MV BTS telah meluncurkan teori yang tak terhitung jumlahnya. Kali ini fans membicarakan tentang teori yang terkait dengan adegan misterius yang dihapus sejak 2015 lalu. Tahun 2015 sendiri adalah era album ikonik BTS "The Most Beautiful Moment in Life". Era inilah yang membentuk BTS Universe dan akhirnya menginspirasi pembuatan webtoon "Save Me" dan "The Notes 1".

Tahun itu, tiga MV utama BTS Universe, "I NEED U", "Run", dan "On Stage: Prologue" dirilis. Penggemar baru mungkin tidak menyadari bahwa di MV "On Stage: Prologue" dulunya memiliki ending yang berbeda.

Dalam video itu, ada sebuah adegan di mana Rap Monster (RM) mengambil foto Jin dan Suga saat berada di sebuah pom bensin. RM menunjukkan kepada mereka foto tersebut kemudian memasukkannya ke dalam laci dashboard mobil tersebut. Foto itu kemudian tidak pernah terlihat lagi selama MV berlangsung.

Padahal versi aslinya, di bagian ending diperlihatkan bahwa Jin mengambil foto dari dashboard tersebut. Namun ketika dia melihatnya, Jin nampak kaget karena Suga hilang dari foto tersebut. Ini mungkin menunjukkan bahwa Suga masih perlu "diselamatkan".

Video versi asli tersebut awalnya diunggah dengan menampilkan ending itu diletakkan di akhir MV setelah list kru ditayangkan. Namun, MV tersebut kemudian dihapus, diedit kembali, dan diunggah kembali tanpa adegan ending tersebut.

Secara alami, penggemar punya teori tentang mengapa ini terjadi, tetapi seluruh kebenaran tetap menjadi misteri. Fans hingga kini masih bertanya-tanya, mengapa ending tersebut dihilangkan dan juga alasan mengapa Suga menghilang dari foto itu. Apakah kalian punya teori sendiri?

You can share this post!

Related Posts
Loading...